Viral! 5 Challenge TikTok 2020 yang Wajib Kamu Ikuti

Tak bisa dipungkiri, TikTok kini begitu digandrungi oleh para kaum muda di seluruh dunia. Semua orang dari berbagai kalangan ikut terkena euforia berbagi video-video seru melalui aplikasi besutan ByteDance ini. Tanpa membutuhkan durasi yang panjang, video di TikTok pun terbilang mudah dibuat dan bisa disesuaikan dengan kreativitas masing-masing penggunanya. Kalau kamu pengguna aktif TikTok, kamu pasti mengenal istilah “challenge”.

Tak bisa dipungkiri, TikTok kini begitu digandrungi oleh para kaum muda di seluruh dunia. Semua orang dari berbagai kalangan ikut terkena euforia berbagi video-video seru melalui aplikasi besutan ByteDance ini. Tanpa membutuhkan durasi yang panjang, video di TikTok pun terbilang mudah dibuat dan bisa disesuaikan dengan kreativitas masing-masing penggunanya. Kalau kamu pengguna aktif TikTok, kamu pasti mengenal istilah “challenge”. Istilah ini merujuk pada tantangan-tantangan yang dibuat oleh pengguna TikTok dan diikuti oleh pengguna TikTok lainnya. Bahkan, tak jarang challenge-challenge tersebut membuat heboh hingga berujung viral. Berikut ini ada 5 Challenge TikTok tahun 2020 yang wajib kamu ikuti kalau kamu mau viral:

The Vogue Challenge
The Vogue Challenge ini menjadi eksis karena memungkinkan para penggunanya seolah-olah berpose sebagai model cover majalah Vogue. Tantangan ini langsung disambut dengan antusias oleh para pengguna TikTok, bahkan selebriti-selebriti ternama juga tak ketinggalan memeriahkan challenge ini.

Say So – Doja Cat
Tantangan ini mengharuskan pengguna untuk berjoget sambil diiringi lagu dari Doja Cat yang berjudul Say So. Gerakan tarian yang cukup mudah untuk diikuti ini segera mendapatkan perhatian netizen.

Blinding Lights – The Weeknd
Challenge dengan lagu Blinding Lights-nya The Weeknd ini membutuhkan ruangan yang agak luas. Pasalnya, gerakan yang harus diikuti membutuhkan tenaga untuk berlari dan melompat. Cocok, nih buat orang yang suka banyak bergerak.

Emoji Hand Challenge
Di dalam tantangan ini, tangan pengguna harus bergerak mengikuti emoji yang tersedia di frame. Tantangan kali ini nyatanya menuntut daya konsentrasi yang tinggi. Saking populernya, challenge ini telah diikuti hingga 9 juta pengguna, lho!

Tap In – Saweetie
Tarian “Tap In” ini merupakan koreografi dari Lesley Gonzales. Dalam tantangan ini, gerakan yang harus diikuti memang lumayan sulit. Para pengguna harus “bergoyang” dan melenturkan bagian atas tubuh karena banyak gerakan yang menuntut untuk “body rolls”.

Kalau kamu mau lancar TikTok-an, gunakan koneksi internet yang cepat seperti First Media. Bukan hanya memberikanmu kelancaran saat bermain TikTok, tapi juga gak akan bikin kamu khawatir karena kuota internetnya yang tanpa batas alias unlimited. Tunggu apa lagi? Yuk, langganan sekarang.
 

Share :

You might also like :

Wajib Tonton! 8 Anime Terbaik Versi MyAnimeList Tahun 2020
Internet Satelit, Jaringan Mulus Untuk Sektor Mari...

Comments :

Close