ea9e306a-4013-4d51-b4bf-3ea143b9ae52

Viral! Begini Cara Bikin dan Share Spotify Wrapped 2022

Viral! Begini Cara Bikin dan Share Spotify Wrapped 2022

Kamu bisa tau loh lagu apa yang paling sering kamu putar selama satu tahun kemarin dengan Spotify Wrapped, berikut cara bikin dan share Spotify Wrapped 2022

Tahun 2022 kini tinggal menghitung hari, pastinya banyak hal yang sudah kamu lewati selama hampir satu tahun salah satunya adalah musik atau lagu. Tidak bisa di pungkiri bahwa mendengarkan musik menjadi salah satu cara untuk mengekspresikan diri, menenangkan pikiran dan lain sebagainya. Untuk kamu pengguna Spotify, kamu bisa tau loh lagu apa yang paling sering kamu putar selama satu tahun kemarin dengan Spotify Wrapped. 

Buat kamu yang belum tahu, Spotify Wrapped merupakan sebuah fitur yang dihadirkan Spotify di akhir tahun untuk untuk menampilkan semua playlist lagu, genre musik, album, podcast hingga musisi yang paling sering didengar oleh pengguna Spotify selama satu tahun. Tak hanya itu, kamu juga bisa mengetahui berapa lama kamu menggunakan Spotify di tahun tersebut.

Tulus menjadi Artis yang paling sering didengarkan di Spotify Indonesia. Mungkin kamu juga menjadi salah satu dari penggemar Tulus yang turut berkontribusi dengan capaian tersebut, kamu bisa membagikannya di sosial media dengan mengikuti cara berikut:

Cara Bikin dan Share Spotify Wrapped 2022

  1. Buka dan log-in di aplikasi Spotify menggunakan akunmu. Tunggu hingga aplikasi menampilkan halaman utama.
  2. Lalu, pilih banner dengan judul “Your Wrapped 2022 atau Kilas Balikmu di 2022” di halaman utama dari aplikasi Spotify. Jika kamu tidak menemukannya di halaman utama, klik tombol “search” dan cari “wrapped”  kemudian pilih.
  3. Dengan memilih menu tersebut, kamu akan ditunjukkan ‘Your 2022 Wrapped’ dalam bentuk stories yang berisi informasi tentang artis teratas, lagu teratas, podcast teratas, genre, hingga jumlah menit selama mendengarkan Spotify sepanjang 2022. .
  4. Untuk membagikan Spotify Wrapped, tonton stories sampai akhir sehingga tersedia pilihan “Share atau Bagikan” yang ada di bagian bawah.

Gimana mudah bukan? Yuk ikutan tren ini dan bagikan lagu-lagu favorit yang sering kamu dengarkan di sosial media kamu. Jangan lupa pakai koneksi internet dari First Media. First Media menyediakan internet di dalam dan luar rumah mulai dari Rp. 300 Ribuan. Kamu bisa streaming sepuasnya saat berada di dalam rumah maupun juga saat berada di perjalanan atau di luar rumah. Internet unlimited untuk kamu di rumah dan juga kuota internet di luar rumah hingga 100GB. Dengan jaringan internetnya yang anti ngelag, putar playlist lagu dari artis favorit kamu sepuasnya! Gak ada lagi deh dengar lagu putus-putus karena koneksi internet yang labil. Selain itu, pilihan paket unlimitednya lengkap dan gak bakal bikin dompet tipis! Yuk, cek dulu informasi selengkapnya disini biar gak penasaran.

Jika kamu sudah berlangganan First Media, kamu bisa upgrade paket kamu dengan berlangganan paket internet luar rumah mulai dari Rp. 30.000-an, dengan kuota hingga 100GB. Yuk langganan sekarang. Cari tahu informasi dan cara berlangganannya di sini.

Share :

You might also like :

Hal yang Harus diketahui Tentang Serial Netflix 'First Love'
Meriah Paket Baru First Media, Serbu Kue Gratis di...
. . .