Yang Harus Kamu Ketahui Seputar Doctor Strange 2

Simak fakta-fakta menarik seputar Doctor Strange 2 sebelum menyaksikannya di bioskop, yuk!

Dua pekan setelah penayangannya, Doctor Strange in the Multiverse of Madness menjadi film kedua yang menembus box office selama pandemi, menyusul Spider-Man: No Way Home. Dilansir dari CNN, Doctor Strange 2 telah meraup sekitar US$507,8 juta dari penayangan global. Sedikit informasi, Doctor Strange in the Multiverse of Madness merupakan film kedua dari seri pertama yang tayang tahun 2016 lalu, serta mengambil timeline setelah Spider-Man: No Way Home, WandaVision, dan juga Loki.

Nah, untuk kamu yang belum sempat menonton Doctor Strange 2, yuk cek dulu artikel ini!

Disutradarai oleh Sam Raimi

Saga kedua dari Doctor Strange ini disutradarai oleh Sam Raimi. Bisa dibilang, Sam Raimi berhasil mengeksekusi film ini dengan menghadirkan sentuhan horror yang khas serta menegangkan, namun tetap tak kehilangan unsur superhero ala Marvel. Konsep lintas universe yang diangkat film ini ternyata cukup lihai dibawakan, sehingga bagi penonton yang tidak mengikuti MCU (Marvel Cinematic Universe) pun masih tetap bisa menikmati filmnya.

Bertabur bintang

Doctor Strange in the Multiverse of Madness dibintangi oleh Benedict Cumberbatch sebagai Stephen Strange (Doctor Strange), Benedict Wong sebagai Wong, Rachel McAdams sebagai Christine Palmer, Chiwetel Ejiofor sebagai Karl Mordo, Elizabeth Olsen sebagai Wanda (Scarlet Witch), dan Xochitl Gomez sebagai America Chavez.

Kemunculan Wanda

Sejak awal perilisan trailer, Doctor Strange 2 memang sudah memunculkan karakter Wanda. Dalam film ini, Wanda ditampilkan sebagai karakter yang tidak stabil secara mental, karena menanggung beban emosional yang cukup besar. Meski begitu, penonton akan diajak mengeksplorasi emosi Wanda sehingga akan merasa relatable dan juga simpati pada Wanda.

Tonton WandaVision dulu agar lebih menjiwai

Nah, masih berhubungan dengan poin di atas, agar lebih merasa lebih relate dan lebih mudah mengikuti timeline di Doctor Strange in the Multiverse of Madness, disarankan untuk menonton serial WandaVision terlebih dahulu, nih! Dalam serial ini, akan diceritakan mengenai kehidupan Wanda serta Vision pada sebuah kota kecil yang disebut WestView. Dengan begitu, flow dalam film Doctor Strange pastinya akan lebih mudah kamu ikuti.

Itu dia beberapa hal yang sebaiknya kamu ketahui terkait Doctor Strange 2. Jadi, sebelum menonton, disarankan untuk mengikuti serial WandaVision terlebih dahulu, ya! Serial ini dapat kamu tonton di Disney+ dengan total 9 episode. Jangan lupa gunakan paket internet rumah unlimited dari First Media dengan koneksi #BeneranTanpaBatas supaya kamu bisa streaming dengan nyaman tanpa gangguan!

Share :

You might also like :

Hal Menarik Tentang Spy x Family yang Tayang di Netflix
Cara Masuk FYP di Tiktok Dengan Mudah Terbaru 2022

Comments :

Close