Cara Kepo Akun Instagram Private Tanpa Follow

Instagram merupakan salah satu social media yang kini digandrungi berbagai generasi. Tak sedikit atau bahkan sudah banyak orang menggunakan social media instagram untuk menunjukkan eksistensi. Namun adapula instagram yang private dimana hanya follower saja yang bisa melihat postingan yang ada. Jika kamu ingin melihat postingan akun instagram private gimana dong? Tenang, ada cara juga kok untuk bisa melihat postingan akun-akun instagram yang memiliki settingan private.

Cara Kepo Akun Instagram Private Tanpa Follow - Instagram merupakan salah satu social media yang kini digandrungi berbagai generasi. Tak sedikit atau bahkan sudah banyak orang menggunakan social media instagram untuk menunjukkan eksistensi. Namun adapula instagram yang private dimana hanya follower saja yang bisa melihat postingan yang ada. Jika kamu ingin melihat postingan akun instagram private gimana dong? Tenang, ada cara juga kok untuk bisa melihat postingan akun-akun instagram yang memiliki settingan private.

Jika kalian ingin melihat akun instagram yang memiliki setting private, bisa menggunakan cara berikut ini :
1. Membuat second akun / fake akun
Cara mudah adalah membuat akun lain selain akun utama untuk follow akun private yang ingin kalian kepoin. Setelah second akun kalian di accept maka kalian akan bisa bebas bebas stalking postingan orang tersebut tanpa ketahuan bahwa pemilik akun tersebut adalah kalian sendiri.

2. Meminjam akun teman
Cara lainnya adalah meminjam akun instagram teman untuk bisa stalking akun instagram yang di private. Jika akun teman kalian sudah follow akun yang ingin kalian kepoin maka akan lebih mudah. Namun jika belum, mungkin kalian bisa ijin ke teman kalian untuk bisa follow akun tersebut terlebih dahulu.

3. Menggunakan tools / situs tambahan untuk melihat akun instagram yang private
Selain memiliki akun lain atau meminjam akun teman untuk kepoin akun instagram orang yang private, kalian juga bisa memanfaatkan beberapa situs atau tools berikut untuk bisa melihat akun instagram yang private.
- Instalooker
Menggunakan instalooker kalian hanya perlu memasukkan akun instagram yang ingin kalian kepoin. Pastikan nama akun sudah benar dan kemudian profile akun instagram yang terprivate akan muncul di instalooker. Lakukan tahapan yang tertera di petunjuk dalam situs untuk bisa melihat full profile target kalian.
- Private profile viewer tools
Kalian bisa mencari tools ini di browser dan kemudian login untuk bisa melihat profile private target. Lakukan sesuai petunjuk yang tertera di website
- Instagram+
Aplikasi ini belum tersedia di playstore, kalian bisa mencari aplikasinya dengan search via mesin pencari. Setelah menemukan aplikasinya, silakan install dan login. Tahapan selanjutnya bisa membaca petunjuk yang tertera di aplikasi.

Namun perlu diingat menggunakan tools / situs tambahan membutuhkan authorized dari kalian agar tools tersebut bisa melakukan akses ke akun instagram. Banyak resiko yang harus kalian waspadai jika kalian memberikan ijin akses kepada pihak ketuga. Jadi jika memang sangat perlu untuk mengetahui postingan akun yang diprivate, mungkin follow akun terlebih dahulu merupakan pilihan yang aman.

Sebelumnya apakah kalian tahu bahwa menggunakan aplikasi instagram memerlukan banyak data untuk mengaksesnya, apakah kalian pernah mengalami kejadian saat sedang asyik browsing atau membuat konten di instagram namun koneksi lemah dan tidak bisa akses instagram sama sekali? Jika terjadi, maka kemungkinan besar secara tidak sadar kalian telah menghabiskan kuota internet kalian. Nah, solusi agar bisa bermain dan browsing di aplikasi instagram tanpa perlu ketakutan kuota habis dan boros adalah dengan menggunakan Internet Unlimited dari First Media yang tanpa batasan kuota. Kalian bebas untuk browsing dan bermain di instagram tanpa perlu takut batasan kuota. Detail informasi mengenai paket First Media silakan klik DISINI

Share :

You might also like :

Daftar Film Indonesia Terbaru yang Tayang di Netflix
Tetap Langsing, Ini 5 Channel Youtube untuk Olahra...

Comments :

$('#comment-form').hide(); $('#success-comment').show(); }}); }); }); --}}
Close