Psychopath Diary, Drama TVN terbaru tentang seorang pembunuh

  • by Deni
  • 0 view

Psychopath Diary, Drama TVN terbaru tentang seorang pembunuh - Para pecinta drama korea tidak boleh ketinggalan nih drama terbaru dari TVN (channel 339) yang akan mulai tayang tanggal 21 November 2019 besok. Drama ini dibintangi Yoon Si Yoon yang terkenal dengan perannya sebagai pembuat roti di drama Bread, Love and Dreams. Kali ini Yoon Si Yoon akan memerankan seorang lelaki pemalu yang bernama Yook Dong Sik.

Drama yang memiliki genre Comedy Thriller ini bercerita tentang Yook Dong Sik, seorang pria yang bekerja di sebuah perusahan saham.  Ia memiliki sifat pemalu sehingan Dong Sik tak berani melawan orang-orang yang memandang rendah dirinya. Suatu hari Dong Sik menyaksikan terjadinya kasus pembunuhan. Ia berhasil mengambil sebuah buku milik sang pembunuh tersebut dimana buku harian tersebut berisi tentang pembunuhan berantai yang dilakukan oleh sang pembunuh.

Ketika sedang berlari sambil membawa buku, tak sengaja Dong Sik tertabrak oleh mobil patroli polisi milik Sim Bo Young ( Jung In Sung). Dong Sik yang terkena benturan keras mengalami luka dan yang paling parah yaitu ia kehilangan ingatan.

Ketika dirinya sadar dan melihat isi buku harian tersebut, Dong Sik merasa bahwa dirinya adalah seorang pembunuh berantai tersebut. Sejak saat itu sifat aslinya mulai berubah. Sim Bo Young yang merasa janggal mulai mengikuti Yook Dong Sik.

Di sisi lain, Seo In Woo (Park Sung Hoon) adalah seorang boss direktur tempat Dong Sik bekerja. In Woo adalah orang yang terkenal kejam dan tak berperasaan di kantornya. In Woo sedang cemas setelah menyadari bahwa ia kehilangan sebuah buku harian miliknya yang berisi rincian informasi rahasia. Drama ini ditulis oleh Ryoo Yong-Jae, Kim Hwan-Chae, Choi Sung-Joon dan di sutradarai oleh Lee Jong-Jae yang terkenal dengan drama 100 Days My Prince.

Jadi bagi kamu sang pecinta drama korea, jangan sampai terlewatkan yah drama spesial dari TVN di channel 339 mulai 21 November pukul 8.45PM. Dijamin seru deh! Oh iya, bagi kamu yang belum punya aplikasi FMX, buruan download deh. Dengan aplikasi FirstMediaX, kamu bakalan bisa nonton semua saluran favorit kamu langsung dari Smartphone kesayangan dimanapun dan kapanpun berada.

Ingin download aplikai FirstMediaX agar bisa streaming dimanapun dan kapanpun? Langsung download di playstore dibawah ini.