First Festival 2020 - Celebration of Togetherness Bersama First Media

First Media Rayakan 'Celebration of Togetherness’ Selama Dua Hari Melalui Music Concert, Fun Bike, Fun Run, eSports Fun Match & Talk Show

Jakarta, 26 Februari 2020 - PT Link Net Tbk (LINK) dengan brand First Media, pemimpin di industri penyedia TV Cable dan Fixed Broadband Cable Internet di Indonesia, terus melakukan berbagai inovasi untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan dalam menikmati momen kebersamaan dengan keluarga, kerabat, maupun teman. Setelah menghadirkan FIRST WARRIORS yang merupakan audisi pencarian bakat atlet eSports pertama di Indonesia, tahun ini First Media menghadirkan First Festival 2020 – Celebration of Togetherness melalui berbagai kegiatan menarik, diantaranya Music Concert, Fun Bike, Fun Run, e-Sports Fun Match, Talk Show, Family Activities, Meet & Greet, dan kegiatan menarik lainnya. First Festival yang akan menghadirkan sederetan musisi dan figur ternama Indonesia akan diselenggarakan pada 4 & 5 April 2020 bertempat di Parkir Selatan Senayan, Jakarta.


“Selama 24 tahun melayani masyarakat Indonesia, First Media terus menghadirkan berbagai inovasi untuk senantiasa memberikan yang terbaik bagi keluarga Indonesia. First Festival 2020 sebagai salah satu event terbesar kami di tahun ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada para pelanggan setia First Media dan masyarakat Indonesia melalui berbagai kegiatan yang ditujukan mulai dari keluarga hingga millennial,” kata Marlo Budiman, Presiden Direktur & CEO PT Link Net Tbk.


First Festival yang akan berlangsung selama dua hari berturut-turut dapat diikuti oleh pelanggan First Media dan masyarakat umum. Pada hari pertama First Festival, kegiatan dimulai dengan kegiatan First Gowes yaitu kegiatan fun bike oleh komunitas sepeda. Kemudian dilanjutkan dengan e-Sports fun match PES 2020, dan selanjutnya First Festival Music bersama musisi ternama, diantaranya Yovie & Nuno, KLa Project, GIGI, Rendy Pandugo, Oomleo Berkaraoke, Sisitipsi, Diskopantera, dan Elisheba Soetopo. Sementara, First Festival hari kedua juga diisi dengan kegiatan yang tidak kalah seru khususnya bagi pencinta olahraga. Dimulai dengan kegiatan First Festival Run yang merupakan kegiatan fun run diperuntukkan bagi perorangan dan keluarga, dan dibagi menjadi tiga kategori, yaitu 2K Family, 5K dan 10K dengan target 3.000 peserta, serta menghadirkan bintang tamu Melanie Putria dan Liza Natalia untuk olahraga Zumba. Tidak hanya partisipasi komunitas, First Festival hari kedua juga dimeriahkan dengan penampilan beberapa musisi seperti Lalahuta, Marion Jola, dan El Jordan, serta talk show bersama Andy F Noya dan narasumber inspiratif lainnya.


Untuk pembelian tiket First Festival sudah bisa dilakukan secara online melalui Loket.com dan GoTix, dengan harga tiket konser musik untuk hari pertama mulai dari Rp 50.000 (termasuk merchandise menarik), dan harga tiket fun run mulai dari Rp 75.000, sudah termasuk race pack berupa jersey, BIB number, tas serut, handuk, serta merchandise lainnya. Selain itu, First Festival juga mengajak para pengunjung untuk menikmati booth experience First Media World dimana tersedia promo-promo menarik bagi pelanggan First Media maupun calon pelanggan, beragam kuliner di booth F&B, dan juga booth content partners, seperti CinemaWorld, TechStorm, dan Discovery. Dan acara First Festival menyediakan beragam doorprize untuk kegiatan selama dua hari senilai total Rp 140 juta.


“Kami ingin terus berbagi kebahagiaan bersama pelanggan dengan memberikan pengalaman kebersamaan yang menyenangkan dan tak terlupakan. Kami berkomitmen untuk senantiasa mendekatkan diri dengan para pelanggan, karenanya melanjutkan kampanye A Journey of Togetherness, mari rayakan momen kebersamaan bersama First Media di First Festival 2020,” kata Santiwati Basuki, Deputy CMO PT Link Net Tbk.

 

UPDATE

Sehubungan dengan perkembangan dan situasi saat ini mengenai penyebaran COVID-19 atau lebih dikenal dengan virus corona di berbagai negara termasuk Indonesia beberapa hari terakhir ini; demi keamanan dan kenyamanan bersama, dengan berat hati kami putuskan untuk menunda penyelenggaraan acara First Festival 2020 tanggal 4-5 April 2020 di parkir selatan, GBK.

Keputusan ini sesuai dengan arahan Gubernur DKI Jakarta melalui Surat Instruksi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) DKI Nomor 27 tahun 2020 tentang Peningkatan Kewaspadaan terhadap Risiko Penularan Infeksi Virus Corona Disease (COVID-19) untuk melakukan penghentian sementara layanan perizinan dan non perizinan secara manual dan elektronik yang terkait penyelenggaraan kegiatan atau acara (event) yang menimbulkan pengumpulan banyak orang.

First Media sebagai pihak penyelenggara acara, menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini. Hal ini dilakukan sebagai komitmen kami dalam mengutamakan kesehatan dan keamanan seluruh orang yang akan hadir serta yang terlibat dalam acara ini.

Share :

You might also like :

Anak Usaha PT Link Net Tbk Luncurkan First Academy
KLA Project akan hadir di First Festival Live! Kon...

Comments :