*

PT. Link Net Tbk Raih Penghargaan 50 Best of The Best Companies 2017 dari Forbes Indonesia

  • by Editor
  • 0 view

 

Konsisten Dalam Pertumbuhan Kinerja Setiap Tahunnya,

PT. Link Net Tbk Raih Penghargaan 50 Best of The Best Companies 2017 dari Forbes Indonesia

 

Jakarta, 19 Oktober 2017 PT Link Net Tbk. penyedia layanan internet dan multimedia terpadu yang dikenal First Media meraih penghargaan 50 Best of The Best Companies dari majalah Forbes Indonesia. Penghargaan bergengsi tahunan ini bertujuan untuk mengapresiasi perusahaan dengan performa terbaik yang terdaftar di PT Bursa Efek Indonesia. Dalam penghargaan ini PT Link Net Tbk. tercatat di posisi kedua dalam daftar 50 perusahaan terbaik di Indonesia dengan Laba Bersih sebesar Rp 818,56 miliar dan market capitalization sebesar Rp 16,20 triliun pada kinerja tahun 2016.

 

Pada kesempatan ini Direktur Operasional PT Link Net Tbk., Edward Sanusi mengatakan, “Kami sangat berterima kasih atas apresiasi yang diberikan sehingga Link Net meraih penghargaan 50 Best of the Best Companies versi majalah Forbes, yang menjadi salah satu tolak ukur kesuksesan perusahaan di Indonesia. Penghargaan ini merupakan bukti komitmen kami untuk terus memberikan yang terbaik bagi shareholder kami.”

 

Setiap kriteria penilaian dari tahun ke tahun dilakukan sangat ketat, untuk memastikan hanya perusahaan terbaik yang berhak masuk dalam daftar 50 Best of the Best Companies. Penilaian didasarkan pada kinerja jangka panjang, terutama penjualan, laba bersih dan return on equity. Perusahaan yang masuk kriteria merupakan perusahaan dengan kinerja pertumbuhan yang konsisten dalam jangka waktu tiga sampai lima tahun.

 

Dalam kurun waktu enam bulan pertama tahun 2017, PT Link Net Tbk. mencatat kinerja keuangan yang terus meningkat. Pendapatan pada Semester 1 bertumbuh 18,5% menjadi Rp 1,65 triliun, sementara Laba Usaha meningkat 23% menjadi Rp 662 miliar dibandingkan semester yang sama tahun 2016. Laba bersih naik menjadi Rp 490 miliar dengan tingkat marjin laba bersih sebesar 29,7% di semester pertama tahun 2017, naik dari 28,5% di semester pertama tahun 2016. Hal ini turut didukung dengan inovasi yang terus-menerus dilakukan oleh PT Link Net Tbk.

 

“Kami akan terus memberikan inovasi terbaik, baik dari sisi produk, layanan maupun internal operation perusahaan. Kami optimis dapat terus mempertahankan kinerja kami setiap tahunnya, dan memberikan layanan terbaik bagi pelanggan di Indonesia termasuk pertumbuhan yang berkelanjutan dan menguntungkan bagi para pemegang saham kami,” tutup Edward.