Surat CEO First Media - First Media Berkomitmen Memberikan Layanan Terbaik untuk Anda dan Keluarga

Saat ini adalah saat yang memprihatinkan untuk kita semua, saat dimana kita harus menjaga satu sama lain dengan tetap dirumah, saat harus menjaga jarak sosial (social distancing), saat dimana laju bisnis dan ekonomi melambat. Namun, dalam semangat kebersamaan, kami tetap berusaha beroperasi dengan normal, tetap berkomitmen memberikan layanan terbaik untuk Anda dan keluarga.

Halo First People,
Salam hangat dan sehat selalu.

Saat ini adalah saat yang memprihatinkan untuk kita semua, saat dimana kita harus menjaga satu sama lain dengan tetap dirumah, saat harus menjaga jarak sosial (social distancing), saat dimana laju bisnis dan ekonomi melambat. Namun, dalam semangat kebersamaan, kami tetap berusaha beroperasi dengan normal, tetap berkomitmen memberikan layanan terbaik untuk Anda dan keluarga.

Dari pantauan kami, terjadi kenaikan signifikan penggunaan internet dan akses konten hiburan, dan kami menyadari bahwa peran kami di saat ini lebih penting dibandingkan sebelumnya. Internet tanpa batasan di rumah yang menghubungkan Anda dan keluarga; melakukan kegiatan belajar mengajar; akses layanan digital untuk work from home; serta tayangan konten TV yang menarik, menjaga Anda tetap aman, nyaman dan tetap produktif di rumah dan akhirnya kita dapat bersama-sama melewati krisis dari pandemi COVID-19 ini.

Untuk memastikan hal tersebut, banyak pekerjaan penting yang tidak dapat dilakukan di rumah. Karyawan kami memberanikan diri, melawan rasa khawatir untuk bekerja di luar rumah memastikan layanan terus tersambung dan berjalan dengan baik. Kami telah menerapkan berbagai tindakan pencegahan dengan sangat ketat demi menjaga kesehatan dan keamanan karyawan kami, seperti pemakaian masker, sarung tangan, sterilisasi dengan desinfektan yang dilakukan secara berkala sebelum dan sesudah beraktifitas, baik untuk karyawan yang bekerja di kantor maupun karyawan yang bekerja di lapangan mengunjungi rumah pelanggan. Kamipun menerapkan business contingency plan, yaitu pembagian kapasitas kerja di gedung/lokasi yang berbeda, serta penyediaan makan siang untuk karyawan yang harus bertugas di kantor dan memfasilitasi transportasi karyawan untuk sedapat mungkin menghindari keramaian.

Layanan Customer Service tetap beroperasi selama 24 jam, 7 hari seminggu; dan, kami mohon pengertian dan kesabaran Anda dalam menunggu. Saya ingin mengajak para pelanggan, adalah saat yang tepat bagi Anda untuk memanfaatkan fasilitas digital self-care yang kami miliki untuk solusi yang lebih cepat dan praktis, diantaranya melalui aplikasi My FirstMedia yang tersedia baik di Android & IOS, Anda dapat langsung terhubung dengan sistem kami 24 jam. Fitur digital troubleshooting untuk me-reset STB/modem, booking jadwal kedatangan teknisi, mengajukan pertanyaan melalui fitur Customer Inquiry, tambahan layanan kecepatan internet atau paket TV, informasi tagihan, melakukan pembayaran; hingga mendapatkan berbagai rewards menarik dari program loyalti FirstRewards.

Selain itu, kami sediakan juga kanal digital lainnya, seperti web portal cek.firstmedia.com, yang digunakan untuk quick & instant checking status (cek status jaringan) dan, pelanggan juga dapat berinteraksi melalui akun twitter @FirstMediaCares. Tentunya, pemanfaatan fasilitas digital ini akan sangat membantu agar semakin banyak karyawan kami bisa berada di rumah bersama keluarga dan membantu meredam penyebaran virus Covid-19.

Saya mengerti kondisi saat ini cukup mengkhawatirkan serta banyak menyita perhatian dan energi kita semua; namun, saya yakin bersama-sama kita bisa mengambil peranan dalam mengembalikan keadaan Indonesia menjadi lebih baik. Marilah kita menjaga perspektif kita untuk tetap tenang dan bersyukur bahwa kita dan orang yang kita cintai selalu ada dalam lindungan Tuhan YME; dan, juga memanfaatkan waktu yang ada untuk dapat terus produktif melakukan aktivitas, salah satunya adalah terus menjelajahi dunia tanpa batas untuk menemukan hal-hal dan inovasi yang baru yang bahkan tidak terpikirkan sebelumnya.

Kami akan selalu setia menemani Anda, dan terima kasih untuk kepercayaan Anda menggunakan layanan First Media. Doa kami untuk Anda, keluarga dan orang-orang yang Anda sayangi selalu dalam keadaan yang sehat. Saya percaya kita semua pasti dapat melewati krisis ini, BERSAMA!

#HealthyFirst #SafetyFirst

Marlo Budiman
Presiden Direktur dan CEO PT. Link Net Tbk

Share :

You might also like :

First Media Mendukung Upaya Pemerintah dalam Mengembangkan Tata Kota yang Bersinergi

Comments :