SPECIAL TREATS

Adanya Pandemi virus Corona, banyak kantor menerapkan sistem kerja di rumah bagi para karyawan, dan juga banyak sekolah menerapkan Online Learning agar murid tetap mendapat hak belajarnya. Agar tetap nyaman dan produktif selama di rumah. First Media akan menemani hari-hari Anda.

ANTI BOROS BOROS CLUB
Upgrade paket Combo Anda dengan beragam tambahan channel-channel premium atau speed boost agar #DiRumahAja tetap produktif dan seru. Anti Boros dengan diskon 20% selama 30 bulan! Makin hemat dan makin untung dengan bonus voucher Viu untuk bebas akses streaming selama 3 Bulan.
UPGRADE YOUR PACKAGE AND STAY PRODUCTIVE WITHIN THE COMFORT OF YOUR HOME!
Upgrade paket combo Anda agar #WorkFromHome lancar dan makin produktif dengan Internet Cepat Tanpa Batas Kuota. Dapatkan DISKON 20% selama 3 bulan dan Voucher Viu untuk Bebas Akses Streaming selama 6 bulan. Promo berlaku untuk periode pendaftaran hingga 30 Juni 2020.
Hubungi CS
1500 595
WORK FROM HOME DENGAN FREE CISCO WEBEX MEETING
Untuk mendukung produktivitas para profesional dan juga pelaku bisnis selama bekerja dari rumah, First Media bermitra dengan CISCO menghadirkan solusi CISCO Webex yang merupakan alat kolaborasi online menggunakan perangkat seperti Smartphone, PC, Laptop, dan Notebook sehingga kegiatan rapat atau pertemuan masih dapat tetap dilakukan. Saat ini, salah satu fiturnya, CISCO Webex Meetings dapat digunakan secara GRATIS dengan jumlah pengguna maximum 100 user, HD video, screen sharing, dan personal room; Kunjungi www.webex.com dan untuk upgrade mendapatkan fitur yang lengkap, dapat menghubungi Sales Representative First Media Business di 02129536838 atau email enterprise.inquiry@linknet.co.id.
OLLE: BEBAS ONLINE LEARNING SCHOOL
Bimbingan belajar online di rumah sekarang lebih nyaman dan mudah menggunakan OLLE. Langsung dapatkan PROMO SPESIAL DISKON 55% khusus untuk pelanggan First Media. Untuk informasi hubungi Customer Service 1500 595

Gak usah mati gaya, saling menenangkan, jangan panik, dan tetap waspada. Semoga pandemi ini segera teratasi.
 
Kami berharap Anda senantiasa menikmati layanan First Media bersama keluarga. Jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut, hubungi Customer Service kami melalui 1500 595