When We Were Young Festival, Festival acara musik mengenang nostalgia para band dan musisi era 2000an!

Festival Musik bertajuk “When We Were Young” yang diselenggarakan di Las Vegas pada Oktober mendatang

Festival Musik bertajuk “When We Were Young” yang diselenggarakan di Las Vegas pada Oktober mendatang. Masa kejayaan bagi anak muda generasi 90an semasa mereka menempuh SMA dan kuliah adalah pada era 2000an. Era 2000an awal ini banyak dikaitkan dengan munculnya band dan musisi yang memiliki aliran musik alternative ataupun EMO. seiring berubahnya perkembangan zaman membuat para musisi ini bertransisi bahkan karirnya meredup karena ditinggalkan.

Meski terkesan era tersebut ketinggalan zaman atau jadul, Namun para penggemarnya hingga saat ini masih mengulang memori dan memutar lagu era tersebut sebagai “Golden Era” nya musik Rock dimana semua musik hingga cara berpakaian di dominasi dengan gaya tersebut oleh anak muda. Di Tengah situasi pandemi seperti sekarang ini, semua sektor memaksimalkan cara agar bisa mendongkrak industri perekonomian termasuk industri musik yang meliputi artis serta promotor. Live Nation selaku promotor penggelar acara tersebut menghadirkan acara musik bertajuk When We Were Young yang diselenggarakan pada 22 Oktober di Las Vegas Festival Ground tahun 2022.

Acara ini digelar dengan tujuan untuk mengembalikan memori anak muda pada era 2000an awal, dimana acara ini sering dikaitkan dengan coachella-nya penggemar musik alternative rock. Konser musik yang di persembahkan oleh Live Nation ini menampilkan sejumlah bintang era 2000an awal, beberapa daftar diantaranya adalah Boys Like Girls, Paramore, Avril Lavigne, Bring Me The Horizon.

Selain itu juga masih banyak band era tersebut seperti AFI, The Used, Dashboard Confessional, A Day To Remember, Alkaline Trio, Bright Eyes, Jimmy Eat World, The All American Rejects, Pierce The Veil, Dance Gavin Dance, Wolf Alice, Taking Back Sunday, We the Kings, Manchester Orchestra, Anberlin, 3OH!3, Atreyu, The Ready Set, La Dispute, The Wonder Years, Hawthorne Heights, Car Seat Headrest, Acceptance, The Starting Line, The Red Jumpsuit Apparatus, Knocked Loose, Thursday, Palaye Royale, Mom Jeans, Bayside, Silverstein, Jaden Hossler, Story Of The Year, Armor for Sleep, StateChamps, Four Year Strong, LilHuddy, TV Girl, Horrorpops, Meet me @ the Altar, PVRIS, Mayday Parade, Ice Nine Kills, dan masih banyak lagi. Penjualan tiket festival akan dibuka pada Jumat, 21 Januari 2022 di jam 10 pagi PST atau jam 1 pagi dini hari WIB. Harga yang ditawarkan mulai dari $224.99 USD atau setara Rp. 3,2 Juta, dan pembelian dapat dilakukan melalui situs resmi di whenwewereyoungfestival.com.

Nah, untuk First People yang gemar musik bisa juga mengikuti acara musik MTV ASIA yang ada di CH #220 SD dan CH #356 HD, beragam tayangan menarik juga tersedia di First Media dan bagi kamu yang membutuhkan internet dengan kuota yang #BeneranTanpaBatas, maka First Media adalah jawaban yang tepat. Harga mulai 200ribuan, internet #BeneranTanpaBatas dan tersedia lebih dari 200 TV Channel berkualitas HD hingga 4K! Nikmati berbagai bonus speed upgrade dan open all TV Channels! Ingin tahu cara berlangganan? KLIK DISINI!

Share :

You might also like :

Link Net Gelar Perhelatan Link Net Enterprise Customer Award 2021 dan Resmikan Logo Baru
Adakah Dampak Positif Dalam Bermain Game Online?

Comments :

Close