Serial India Gangaa, Perjuangan Hidup Janda Belia

  • by Deni
  • 0 view

Serial India Gangaa, Perjuangan Hidup Janda Belia - Serial India sudah menjadi favorit dari jaman dulu hingga saat ini karena ceritanya yang mendekati keseharian masyarakat Indonesia sendiri. Salah satu chanel dari First Media yang mengakomodir drama-drama keren dari Negeri  Taj Mahal adalah Zee Bioskop yang bisa ditemukan di channel 161. Banyak drama menarik yang dihadirkan oleh Zee Bioskop salah satunya adalah Gangaa yang akan tayang mulai 12 November 2019.

Serial Gangaa menceritakan tentang seorang gadis kecil bernama Gangaa yang menyandang status janda di hari pernikahannya karena kematian suami dan ayahnya dalam sebuah kerusuhan. Gangaa berusaha menjalani hidup yang bahagia dalam stigma masyarakat kolot mengenai statusnya yang janda. Banyak yang telah terjadi di kehidupan Gangaa setelah dia diadopsi seorang pengusaha, hidup Gangaa seperti roller coaster dalam mencapai kebahagiaannya. Serial Gangaa ini memiliki 3 season dengan jumlah episode mencapai 595.

Beberapa tokoh dalam serial Gangaa ini :

1. Gangaa

Gangaa, seorang anak yang menikah di usia muda dan harus mengalami kesedihan mendalam karena suami dan ayahnya meninggal di hari pernikahannya karena sebuah kerusuhan.

2. Niranjan Chaturvedi (Niru)

Seorang pengusaha yang mengadopsi Gangaa setelah gadis itu kehilangan ayah dan suaminya. Niranjan memiliki 2 anak lelaki yaitu Pulkit dan Sagar.

3. Sagar

Sagar adalah putra bungsu Niranjan dan juga merupakan teman sepermainan Gangaa. Persahabatan dengan Gangaa sungguh dekat sehingga membuat nenek dan ibunya yang tidak menyukai Gangaa terusik

4. Ammaji

Ammaji adalah ibunya Niranjan dan juga neneknya Sagar. Dia sangat tidak menyukai Gangaa dan memperlakukan Gangaa seperti pelayan. Karena khawatir melihat kedekatan Gangaa dengan Sagar, dia merencakan mengirim Sagar bersekolah di London.

Ingin tahu keseruan perjalanan hidup Gangaa, seorang janda belia yang mencoba berjuang hidup dan mencari kebahagiaannya? Jangan sampai terlewakan serial India favorit ini yah. Tonton Gangaa di Zee Bioskop tiap hari Senin – Jumat pukul 17.00 WIB.