4 Drama Korea Terbaik Kim Seon Ho yang Wajib Kamu Tonton Selain ‘Start-Up’

Buat kamu yang ‘Tim Ji Pyeong’ garis keras, pastikan drama Kim Seon Ho berikut ini masuk list drakor yang wajib kamu tonton:

Sukses mencuri perhatian lewat perannya sebagai Han Ji Pyeong di drama korea ‘Start-Up’, nama Kim Seon Ho kian menjadi sorotan. Pesonanya yang semakin bersinar ini lantas melambungkan sosok Seon Ho sebagai idola baru bagi pecinta drama korea. Kepopuleran drakor ‘Start-Up’ juga sampai berhasil membagi warganet ke dalam dua tim, yaitu ‘Tim Nam Do San’ dan ‘Tim Han Ji Pyeong’, lho! Nah, buat kamu yang ‘Tim Ji Pyeong’ garis keras, pastikan drama Kim Seon Ho berikut ini masuk list drakor yang wajib kamu tonton:

Strongest Deliveryman (2017)
Drakor ‘Strongest Deliveryman’ bercerita tentang lika-liku kehidupan Choi Kang Soo, seorang pengantar barang yang bercita-cita ingin menjadi seorang CEO di perusahaan ‘delivery’nya sendiri. Dalam drama ini, Seon Ho berperan sebagai Oh Jin Gyu, anak konglomerat yang tengil dan hobi berfoya-foya. Penasaran kan gimana tengilnya Seon Ho dalam sosok Jin Gyu?

You Drive Me Crazy! (2018)
Drama ini mengisahkan tentang hubungan persahabatan antara Han Eun Sung (Lee Yoo Young) dan Kim Rae Wan (Kim Seun Ho) yang sudah terjalin 8 tahun lamanya. Namun, setelah terjadinya suatu ‘insiden’ tak disengaja, hubungan mereka jadi agak canggung. Kecanggungan itulah yang semakin lama malah menumbuhkan perasaan cinta di antara keduanya.

Welcome to Waikiki 2 (2019)
Setelah seri pertamanya selesai, ‘Welcome To Waikiki 2’ kembali unjuk gigi sebagai serial kocak yang tak pernah gagal mengundang gelak tawa. Drama ini berkisah tentang asam manis kehidupan sekelompok pemuda dan seorang perempuan yang tinggal di wisma ‘Waikiki’. Dalam serial ini, Seon Ho tampil sebagai Cha Woo Sik, seorang mantan idol yang masih berambisi mengejar karirnya di dunia musik.

Catch the Ghost (2019)
‘Catch the Ghost’ yang membawa genre crime ini menceritakan tentang seorang polisi lalu lintas bernama Yoo Ryung (Moon Geun Young) yang mendaftarkan diri ke dalam tim kepolisian kereta bawah tanah demi menemukan saudara kembarnya yang hilang. Nahasnya, Yoo Ryung terlibat dalam kesalahpahaman dengan Ko Ji Seok (Kim Seon Ho) selaku ketua, sehingga berakibat sulitnya ia diterima dalam tim tersebut.

Itulah serial darama yang waib ditonton untuk kamu tim Han Ji Pyeong. Jangan lupa, streaming drakor semakin asyik menggunakan internet dari First Media. Tonton drama kesayanganmu dengan langganan paket unlimited yang kecepatannya bisa diupgrade! Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan beragam keuntungan menarik yang gak abis-abis seperti cashback up to 1 juta rupiah atau bonus semua channel TV berkualitas HD selama 3 bulan. Mau lebih untung? Ajak temanmu sebanyak-banyaknya untuk berlangganan First Media dan raih grand prize-nya berupa android Samsung, IPhone terbaru, 10 gram logam mulia, hingga Yamaha Lexi! Cek ketentuannya di sini.

Share :

You might also like :

‘Sweet Home’, Drama Korea Terbaru yang Akan Tayang di Netflix
5 Makanan yang Baik Dikonsumsi Saat Sahur, Biar Ke...

Comments :

Close