Hasil Pertandingan Putaran 16 Besar Liga Champions Minggu Pertama

Hasil Pertandingan Putaran 16 Besar Liga Champions Minggu Pertama

Kylian Mbappe-Lottin mencetak gol penentu kemenangan atas Los Blancos pada Putaran ke 16 Besar liga champions. Matchday Liga Champions membuahkan hasil yang diluar dari dugaan. Kylian Mbappe-Lottin, Penyerang berkebangsaan Prancis tersebut berhasil mencatatkan namanya dalam papan skor dengan gol tunggal nya ke gawang Real Madrid di menit akhir sebelum usainya pertandingan. Selain itu, di sisi biru bagian Manchester yaitu The Citizens yang berpesta gol.
Mereka pun puas dengan hasil 5 gol tanpa balas yang menambah jumlah Clean Sheet Kiper Ederson Moraes. 5 Gol yang tercipta pada pertandingan Manchester City Melawan Sporting Lisbon berbuah dari Riyad Mahrez 7’ yang sempat di review terlebih dahulu oleh VAR, lalu dilanjutkan oleh Bernardo Silva 17’, Phil Foden 32’, Bernardo Silva 44’ yang merupakan deflect dari Bek bertahan Sporting Lisbon, dan Raheem Sterling 58’.
Bernardo Silva sempat mencetak gol pada menit ke 49’ yang melengkapkan koleksi gol Hattrick Nya, namun sayang gol tersebut dianulir karena offside setelah di review oleh VAR. Sementara pada pertandingan Liverpool kontra Inter Milan, 2 gol Liverpool tercipta oleh Roberto Firmino dan Mohamed Salah. Dan pertandingan terakhir pekan ini ditutup oleh masing-masing 1 Gol Adamu untuk Red Bull Salzburg dan Kingsley Coman bagi Bayern Munchen.

Hasil Putaran ke 16 Liga Champions adalah :

Manchester City 5 - 0 Sporting Lisbon
Paris Saint Germain 1 - 0 Real Madrid
Inter Milan 0 - 2 Liverpool
FC Bayern München 1 - 1 Red Bull Salzburg

Maka Agregat sementara dari masing - masing group adalah :

Manchester City 5 - 0 Sporting Lisbon
Paris Saint Germain 1 - 0 Real Madrid
Inter Milan 0 - 2 Liverpool
FC Bayern München 1 - 1 Red Bull Salzburg

Manchester United 0 - Atletico Madrid
Chelsea 0 - 0 Lille
Juventus 0 - Villareal
Ajax 0 - 0 Benfica

Matchday putaran 16 Besar Liga Champions akan hadir kembali akhir Februari ini! Sudah siap menonton pertandingan Liga Champions? Siapa tim favorit dan pemain favorit anda? Tayangan pertandingan sepakbola maupun kabar terbaru tentang berita sepakbola dapat disaksikan melalui layar TV anda! Rangkaian Champions League dapat disaksikan melalui Champions TV 1 (141 SD | 321 HD) dan Champions TV 2 (142 SD | 342 HD) terlengkap dan beneran tanpa batas dengan First Media! Bagi kamu yang membutuhkan internet dengan kuota yang #beneranTanpaBatas, maka First Media adalah jawaban yang tepat. Harga mulai 200ribuan, internet #beneranTanpaBatas dan tersedia lebih dari 200 TV Channels berkualitas HD hingga 4K! Nikmati berbagai bonus speed upgrade dan open all TV Channels! Berlangganan sekarang juga!
 

 

 

 

Share :

You might also like :

Cara Mudah Melakukan Migrasi WhatsApp
Sukses Kalahkan Barcelona, Inter Milan Naik Pering...
Close