4 Fakta Menarik Tentang Series “Euphoria” yang Wajib Kamu Tahu

Sedang ramai dibincangkan, inilah 4 fakta series Euphoria yang perlu kamu ketahui.

Pertunjukan tersebut tidak hanya menawarkan kostum yang memukau, naskah yang bermakna, dan tema terkait (belum lagi soundtrack yang bagus), inti Euphoria adalah membangkitkan nostalgia untuk pengalaman remaja yang menyentuh orang-orang dari segala usia. . Sekarang di musim keduanya, serial ini membangun pengikut setia dengan 2,4 juta pemirsa menonton episode pertama Musim 2, sebuah rekor nomor di HBO Max.

Karakter Angus Cloud, Fez, Ditemukan di Jalan

Kasar di luar tapi manis di dalam, pengedar narkoba Fez telah menjadi salah satu karakter Euphoria yang paling dicintai. Namun, Angus Cloud, aktor yang memerankannya sebelum mengambil peran dalam serial tersebut, bukanlah seorang aktor. Menariknya, dia bahkan tidak pernah berpikir untuk menjadi satu. Awan itu ditemukan di jalan-jalan Manhattan oleh direktur casting acara tersebut.

Sangat menarik untuk berpikir bahwa jika dia mengambil jalan yang berbeda hari itu, Fez mungkin tidak menyerupai karakter yang kita semua kenali dan cintai sama sekali. Moral dari cerita: Anda tidak pernah tahu kapan kesempatan di jalan akan berubah menjadi kesempatan yang mengubah hidup.

Sam Levinson Menarik Dari Pengalamannya Sendiri Saat Menulis Pertunjukan

Produser, penulis dan sutradara Euphoria Sam Levinson telah mengungkapkan bahwa ia telah menderita kecanduan narkoba, kecemasan dan depresi di masa lalu. Dia kemudian menggunakan pengalaman sulit ini untuk menghidupkan pengalaman protagonis pertunjukan, Rue (diperankan oleh Zendaya). Inilah sebabnya mengapa pertunjukan terasa begitu hidup dan realistis.

Riasan dalam Pertunjukan Melambangkan Pengembangan Karakter

Euphoria telah dikenal karena kemampuan makeup karakternya yang luar biasa, terutama eyeshadow glitter khasnya. Yang mungkin tidak Anda ketahui adalah bahwa riasan ini digunakan sebagai representasi visual dari lintasan emosional karakter di seluruh seri. Misalnya, mata berbinar yang menonjol di awal acara melambangkan saat-saat menyenangkan di awal suatu hubungan dimana segala sesuatunya tampak sempurna dan ajaib, sementara eyeshadow Jules ternyata sempurna pada akhirnya. merasa lebih cemas tentang hubungannya dengan Penyesalan.

Euphoria Adalah Remake dari Serial Israel

Meskipun Euphoria versi Levinson benar-benar unik, serial ini sebenarnya didasarkan pada serial lama Israel dengan nama yang sama. Musim aslinya mengeksplorasi tema serupa tentang seks, narkoba, dan hubungan, tetapi berlatar tahun 1990-an. Euforia juga telah dibandingkan dengan drama remaja yang dicintai. Lainnya seperti My SoCalled Life, Skins, dan Degrassi, jadi jika Anda mencari yang klasik Serial TV untuk ditonton di antara episode, Anda mungkin ingin melihatnya.

Itulah beberapa fakta tentang Euphoria. Season 2 Euphoria sudah tayang sejak bulan January 2022 yang lalu. Yuk langsung aja streaming film dan series kesukaan kamu dengan internet yang #BeneranTanpaBatas dari First Media. Harga mulai 200ribuan, internet #beneranTanpaBatas dan tersedia lebih dari 200 TV Channels berkualitas HD hingga 4K! Nikmati berbagai bonus speed upgrade dan open all TV Channels! Berlangganan sekarang juga!

Share :

You might also like :

Rekomendasi Drama Korea Bertema Olahraga yang Patut Kamu Jajal!
Adakah Dampak Positif Dalam Bermain Game Online?

Comments :

Close