Deretan Film Indonesia Adaptasi dari Lagu. Sudah Nonton?

Ternyata, ada loh film Indonesia yang diadaptasi dari lagu. Udah nonton belum?

Menonton film yang diadaptasi dari novel maupun kisah nyata memang sudah biasa, tapi bagaimana jadinya jika film yang ditonton merupakan adaptasi dari sebuah lagu. Mungkin, kamu akan bertanya-tanya, apakah film tersebut seru untuk ditonton atau tidak?

Tentu saja seru, seperti beberapa film Indonesia yang diadaptasi dari lagu berikut:

Surat Cinta untuk Starla

Apabila membaca judul film satu ini, mungkin kamu akan teringat dengan judul lagu Surat Cinta untuk Starla yang diciptakan oleh Virgoun untuk anaknya. Yap, film ini memang adaptasi dari judul lagu bikinan Virgoun tersebut. Di mana, filmnya sendiri menceritakan tentang Hema, cowok yang terobsesi dengan alam. Saking obsesinya, ia membuatkan mural yang menunjukkan cintanya pada alam dengan bantuan mesin tik peninggalan kakeknya yang seorang mantan jurnalis.

Suatu hari, dirinya bertemu dengan Starla, gadis cantik yang mampu membuat hatinya terpikat hanya dalam waktu 6 jam saja. Hema pun menyadari jika ada surat cinta yang lebih berharga dari alam yaitu surat cinta untuk Starla. Namun, sayang, sikap Starla malah berubah dan menjauhi Hema akibat rahasia masa lalu keluarga Hema. Akankah kisah cinta kedua sejoli ini bersatu?

Asal Kau Bahagia

Masih diadaptasi dari lagu, film Asal Kau Bahagia ini mengisahkan tentang kisah cinta antara Aurora dan Aliando. Suatu ketika, Aliando mengalami kecelakaan yang cukup parah sehingga mengakibatkan dirinya terbaring koma. Meski raganya terbaring di atas tempat tidur rumah sakit, namun jiwanya masih tetap hidup seperti manusia normal pada umumnya.

Alasannya karena Ali tidak ingin pacarnya, Aurora, terus bersedih melihat kondisinya. Namun, Ali malah menyadari rahasia besar yang selama ini ditutupi Aurora dari dirinya. Rahasia besar tersebut ternyata berhubungan dengan kisah cinta di antara keduanya. Apakah Ali tetap mencintai kekasih tercintanya? Yuk, nonton filmnya!

Gelas-gelas Kaca

Lagu yang dinyanyikan oleh Nia Daniati yang hits di masanya ini juga digarap menjadi sebuah film dengan judul sama. Film ini bercerita tentang kehidupan perempuan berusia enam tahun bernama Amelia yang memiliki keterbelakangan fisik dan menjadi yatim piatu. Mulanya, Amelia diasuh oleh paman dan bibinya, namun karena keterbelakangan yang dimilikinya akhirnya Amelia dititipkan di panti asuhan.

Selama di panti asuhan, Amelia tumbuh menjadi gadis yang cantik, baik hati, dan pintar. Ia juga berprestasi dan menjadi seorang dokter. Amelia pun bekerja di rumah sakit dan bertemu dengan pasien yang memiliki sifat sombong, arogan, dan keras kepala bernama Pak Jendra. Pak Jendra punya anak laki-laki bernama Virza, yang kemudian jatuh hati pada Amelia. Berlanjutkah kisah cinta keduanya? Saksikan langsung, yuk!

Itu dia 3 film Indonesia yang diadaptasi dari sebuah lagu. Apakah kamu sudah menontonnya? Jika belum, yuk, tonton dan jangan lupa gunakan internet super cepat dari First Media. Dengan kecepatan internet yang ditawarkannya, dijamin kamu tidak akan terganggu ketika menonton.

Share :

You might also like :

Lionsgate Play Kini Hadir di First Media; Hadirkan Film-Film Hollywood dan Serial Eksklusif Terbaik...
Cara Masuk FYP di Tiktok Dengan Mudah Terbaru 2022

Comments :

Close