5 Alasan yang Membuat Kamu Wajib Menonton Hometown Cha Cha Cha

Dari Second Led menjadi First Lead, ini 5 Alasan Menarik Drakor Hometown Cha Cha Cha yang diperankan oleh Han Ji Pyeong alias Kim Seon Ho

Bagi kamu penggemar drama korea, pasti mengenal sosok Kim Seon Ho yang menjadi second lead character Han Ji Pyeong dalam drama Start-Up bersama Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk. Di bulan Agustus ini, Kim Seon Ho akan menjadi tokoh utama di drama romansa komedi berjudul “Hometown Cha Cha Cha”.

Hometown Cha Cha Cha menceritakan Yoon Hye Jin (diperankan oleh Shin Min Ah) yang bekerja sebagai dokter gigi dan pindah ke Gongjin. Di sana, dia bertemu Hong Du Sik (Kim Seon Ho), pria yang tampan dan pintar. Dia disebut juga sebagai Kepala Hong oleh warga setempat. Dia menganggur, namun selalu tampak sibuk. Jika seseorang membutuhkan bantuan, Hong Du Sik adalah orang pertama yang muncul dan memberikan bantuan.

Drama ini akan tayang di Netflix setiap Sabtu dan Minggu mulai tanggal 28 Agustus. Berikut 5 alasan menarik yang membuat kamu wajib menonton drama Hometown Cha Cha Cha.

Drama ini merupakan remake dari film “Mr. Hong” di tahun 2004

Pasangan Hong Du Sik dan Yoo Hye Jin bertemu di sebuah daerah yang berada di tepi laut, dan merasa tertarik satu sama lain. Padahal kehidupan keduanya sangat bertolak belakang. Du Sik, sosok pria tampan yang bisa melakukan apa saja, sedangkan Yoo Hye Jin, seorang dokter gigi yang membuka klinik giginya sendiri di kota kecil tersebut.

Beradu acting dengan Shin Min Ah

Kamu bisa melihat chemistry diantara Shin Min Ah dan Kang Seon Ho melalui cerita romansa komedi drama ini. Drama ini juga merupakan comeback Shin Min Ah yang terakhir kali membintangi drama Chief of Staff 2 di tahun 2019.

Sosok Hong Du Sik, pengangguran yang dapat diandalkan

Walaupun digambarkan sebagai sosok pengangguran, Hong Du Sik memiliki banyak pekerjaan sampingan. Dia juga sangat diandalkan oleh penduduk desa Gongjin, dan mendapat judulkan Kepala Hong oleh warga sekitar.

Yoon Hye Jin, Dokter Gigi Cantik dan Perfeksionis

Yoon Hye Jin, seorang dokter gigi yang cantik dan pintar. Namun, hidupnya mengalami masalah dan membuatnya pindah ke Gongjin, tempat dimana Hong Du Sik tinggal. Kelanjutan kisahnya di Gongjin akan membuat kamu penasaran akan drama ini.

Lokasi Drama

Drama ini merupakan sebuah kisah romansa komedi yang mengambil latar belakang desa di tepi laut Gongjin. Dari lokasinya saja, sudah pasti akan sangat memanjakan mata para penonton.

Dari kelima alasan di atas, dijamin kamu bakal terbuat terpesona dengan kisah di drama ini. Drama yang ditulis oleh Shin Ha Eun ini akan berjumlah 16 episode dan tayang di Netflix. Pastikan kamu terhubung dengan internet kencang dan tanpa batas kuota dari First Media. Bersama First Media, streaming movie, drama dan music kesayangan kamu semakin asyik! Berlangganan sekarang dan nikmati berbagai promo menarik lainnya!

Share :

You might also like :

Drama Korea yang Tayang Agustus 2021
TWICE Umumkan Tanggal Rilis Album Ketiga “Formula...

Comments :

Close