5 Drama Korea Adaptasi Webtoon yang Akan Tayang Pada Tahun 2021

Di tahun ini penggemar K-Drama telah dihebohkan dengan beberapa perilisan serial adaptasi webtoon populer seperti ‘Itaewon Class’, ‘True Beauty’, hingga yang terbaru ‘Sweet Home’. Namun, tak sampai di situ saja. Sejumlah serial adaptasi webtoon di bawah ini telah terkonfirmasiakan siap rilis di tahun 2021 mendatang. Wah, bagi kamu penggemar K-Drama, berarti harus kembali siap-siap nih. Kira-kira serial apa saja, ya? Simak beberapa daftar judulnya sebagai berikut:

Di tahun ini penggemar K-Drama telah dihebohkan dengan beberapa perilisan serial adaptasi webtoon populer seperti ‘Itaewon Class’, ‘True Beauty’, hingga yang terbaru ‘Sweet Home’. Namun, tak sampai di situ saja. Sejumlah serial adaptasi webtoon di bawah ini telah terkonfirmasiakan siap rilis di tahun 2021 mendatang. Wah, bagi kamu penggemar K-Drama, berarti harus kembali siap-siap nihKira-kira serial apa saja, ya? Simak beberapa daftar judulnya sebagai berikut:

‘D.P’—Netflix

Drama original Netflix yang diadaptasi dari serial webtoon ‘D.P Dog Days’ karya Kim Bo Tong ini memiliki tema tentang dunia militer. Tercatat beberapa castpopuler seperti Jung Hae In, Koo Kyo Hwan, Kim Sung Kyun, dan Song Seok Kooakan terlibat di dalamnya. Meski belum terkonfirmasi secara pasti tanggal tayangnya, namun ‘D.P’ dijadwalkan rilis di tahun depan.

‘All of Us are Dead’ – Netflix

‘All of Us are Dead’ merupakan adaptasi komik webtoon dengan judul ‘Now at Our School’ atau ‘School Attack’. Drama yang mengisahkan tentang penyerangan zombie di sekolah ini akan menampilkan Park Ji Hoo, Yoon Chan Young, hingga Ahn Ji Ho sebagai pemeran.

‘Are You Leaving?’ – SKY Channel

Serial dalam bentuk web drama yang membawa genre fantasi-romansa ini mengangkat cerita tentang pahit-manisnya sekelompok anak muda dalam mencapai segenap mimpi dan cintanya. Drama ini melibatkan Park Jung Yeon, Chani (SF9), dan Lee Seung Hyub (N.Flying) sebagai pemeran utama. 

‘Annarasumanara’ – Netflix

Dengan judul yang sama dari serialnya di webtoon, ‘Annarasumanara’ telah terkonfirmasi tayang di tahun 2021. Serial yang bercerita tentang Yoon Ah, seorang gadis yatim piatu yang berusaha mewujudkan impiannya sebagai pesulap ini, belum menampilkan nama-nama para pemain secara resmi. Namun, aktor Ji Chang Wook menjadi nominasi terkuat sebagai pemeran utama pria dalam drama ini. Kita tunggu saja, ya.

‘My Roommate is Gumiho’ – iQIYI

Bertema tentang rubah berekor sembilan (Gumiho), ‘My Roommate is Gumiho’ yang juga berjudul ‘A Falling Cohabitation’ atau ‘Living Together’ini akan membawakan cerita tentang seorang mahasiswi yang secara tidak sengaja menelan mutiara Gumiho. Kejadian itu membuatnya harus membayar konsekuensi yang cukup berisiko. Karakter utama dalam drama ini akan diperankan oleh Jang Ki Yong dan Hyeri (Girl’s Day). Bagi kamu yang kangen sosok Deok Sun di drama ‘Reply 1988’, drama ini patut ditunggu!

 

Nah, itu dia daftar drama korea adaptasi webtoon yang akan tayang pada tahun 2021. Yang mana nih yang bikin kamu gak sabar mau nonton? Sambil menunggu serial-serial tersebut rilis, siapkan dulu layanan internet yang andal seperti First Media untuk streamingan nanti. Selain menyediakan beragam paket internet tanpa batas kuota dan TV kabel berkualitas HD, kamu juga akan dimanjakan dengan kecepatan koneksinya yang bisa diupgrade hingga 1 Gbps! Serunya lagi, pelanggan First Media juga bisa mengakses semua tayangan VIU cukup melalui Android Set-Top-Box terbaru, yaitu Smartbox X1 4K. Yuk, segera cek informasi selengkapnya di sini dan segera dapatkan promo harga spesial untuk 1 bulan VIU Premium dan free voucher Hӓagen-Dazs!

Share :

You might also like :

Fakta Drama Korea ‘Mr.Queen’ yang Harus Kamu Tahu
Internet Satelit, Jaringan Mulus Untuk Sektor Mari...

Comments :

Close