5 Fakta All Of Us Are Dead

Sedang ramai dibincangkan, inilah 5 fakta yang wajib kamu ketahui tentang All Of Us Are Dead.

Netflix telah mengeluarkan drama Korea yang lagi-lagi berhasil memikat hati masyarakat internasional. Mengisahkan tentang wabah virus zombie yang terjadi di Korea Selatan karena eksperimen yang dilakukan oleh seorang guru sains yang berakhir gagal. Akibatnya, SMA yang menjadi tempat mengajar sang guru tersebut menjadi titik penyebaran virus zombie ini. Maka dari itu banyak murid yang terjebak dan harus berusaha semaksimal mungkin untuk keluar dari zona sekolah tersebut.

Drama Korea satu ini terdiri dari 12 episode, yang disutradarai oleh Lee Jae Kyoo dan Kim Nam Soo, serta ditulis oleh Chung Sung II. Namun dibalik kesuksesan film yang digarap oleh Netflix, terdapat beberapa fakta menarik yang wajib diketahui tentang All Of Us Are Dead.

1. Raih Peringkat 1 Seluruh Dunia
Perdana tayang pada tanggal 28 Januari 2022, All Of Us Are Dead berhasil menduduki peringkat awal dalam acara televisi Netflix di seluruh dunia. Hal tersebut menjadikan serial drama Korea satu ini menempatkan posisi kedua yang meraih puncak tertinggi setelah serial Squid Games.

2. Lokasi Syuting di Seoul
Proses syuting serial ini dimulai sekitar pertengahan 2021, namun sempat terhambat akibat kasus COVID-19 yang melambung tinggi. Lokasi syuting serial ini dilaksanakan sebagian besar di Seoul, Korea Selatan. Namun ada beberapa pengambilan gambar yang dilaksanakan melalui studio yang telah diciptakan menyerupai wujud aslinya.

3. Koreografi Zombie
Diangkat dari cerita Webtoon, sang sutradara telah merekrut beberapa koreografer dan penari yang akan memerankan diri sebagai zombie. Seperti yang kita ketahui, dalam menciptakan drama Korea yang bagus, Korea Selatan diketahui sangat totalitas dalam pengerjaannya. Maka gerakan zombie yang kita saksikan terlihat begitu menarik, karena setiap adegannya terdapat koreografinya masing-masing.

4. Merekrut Pemain Kurang Terkenal
Sutradara Lee Jae Kyoo berterus terang pada sebuah wawancara, bahwa dirinya sengaja merekrut pemeran utama dari aktor serta artis yang kurang terkenal, akan tetapi tetap profesional dalam berakting. Karena ada daya tarik tersendiri pada tiap karakter, Lee Jae Kyoo yakin bahwa penonton akan semakin jatuh cinta dengan aktor-aktor yang memerankannya.

5. Pesan Terkandung
Fokus kepada kisah perjuangan beberapa murid SMA untuk bertahan hidup, sutradara Lee Jae Kyoo membagikan alasan mengapa dirinya fokus kepada hal tersebut. Baginya, serial dengan jumlah 12 episode ini memiliki tujuan dalam menyampaikan pesan kepada penontonnya bahwa terdapat perbedaan antara anak-anak dan orang dewasa dalam berjuang untuk bertahan hidup pada situasi seperti ini.

Itulah 5 fakta yang wajib kamu ketahui tentang All Of Us Are Dead. Bagi kamu yang hobi nonton dan streaming film kesukaan, bisa langganan internet yang #BeneranTanpaBatas kuota dari First Media dan bikin puas streaming seharian. Harga mulai 200ribuan saja, nikmati internet #BeneranTanpaBatas dan tersedia juga lebih dari 200 TV Channels berkualitas HD hingga 4K! Nikmati berbagai bonus speed upgrade dan open all TV Channels! Ingin berlangganan? KLIK DISINI!
 

Share :

You might also like :

Tips Mudah Mendownload Video TikTok dengan Snaptik
Cara Cepat Tidur Nyenyak yang Bisa Kamu Coba!
Close