Aplikasi Edit Video Terbaik Smartphone yang Mudah Digunakan di Tahun 2021

Bagi First People yang ingin membuat stories dan feed Instagram, video YouTube, atau konten TikTok semakin apik nan aesthetic di tahun 2021, berikut rekomendasi aplikasi edit video terbaik di smartphone yang mudah digunakan.

Melihat trafik tren konten digital yang begitu meningkat beberapa tahun belakangan, kini banyak laporan tentang prediksi-prediksi media sosial di tahun 2021. Di antara prediksi-prediksi tersebut menyebutkan bahwa beberapa platform media sosial raksasa akan tetap mendominasi hingga tahun depan. Raksasa medsos seperti Instagram, TikTok, Facebook, bahkan Twitter masih sangat hype, terutama sebagai media pemasaran konten. Pentingnya visualisasi dan kualitas konten sebagai daya tarik di kanal daring sudah menjadi hal yang krusial. Oleh karena itu, tingkat kebutuhan terhadap aplikasi-aplikasi penunjang aktivitas content creator mengalami lonjakan tajam. Bagi First People yang ingin membuat stories dan feed Instagram, video YouTube, atau konten TikTok semakin apik nan aesthetic di tahun 2021, berikut rekomendasi aplikasi edit video terbaik di smartphone yang mudah digunakan:

InShot

Telah diunduh lebih dari 100 juta pengguna, InShot menawarkan beragam fitur lengkap untuk mengedit video seperti filter, musik, efek transisi, blur background, stiker dan teks, crop video, dan masih banyak lagi. Karena mudah digunakan, InShot sangat populer di kalangan content creator, terutama bagi pemula.

FilmoraGo

Aplikasi garapan Wondershare ini juga populer digunakan oleh para blogger, instagrammer, dan TikTokers. Menyediakan fitur-fitur yang cukup lengkap, tak perlu lagi edit video terlalu lama karena User Interface (UI)-nya yang simple. Tetapi, untuk menghilangkan watermark, kamu perlu upgrade ke versi paid atau pro-nya.

Quik

Percantik rekaman video dengan Quik by GoPro. Pengguna bisa menambah tema, efek transisi, musik, pilihan text overlays plus emoji, hingga mengubah scene ke dalam mode slow motion. Untuk menambah kualitas visual, pengguna juga bisa menyimpan hasil video-nya dengan resolusi HD 720p hingga 1080p.

Mojo

Pengin membuat instagram stories animasi? Segera unduh aplikasi Mojo. Pengguna bebas memilih 50+ template animasi aesthetic yang mudah dikostumisasi dengan teks atau gambar. Kalau dirasa kurang, pengguna bisa upgrade ke versi pro untuk meng-unlock semua fiturnya.

Magisto

Membuat konten video yang ciamik hanya dengan aplikasi di smartphone bukan lagi suatu hal yang ‘impossible’. Gabungkan foto atau rekaman video menjadi satu, kemudian tambah alunan musik sebagai background-nya melalui aplikasi Magisto. Tentukan gaya video. Mau buat storytelling? Caring Moments? Semua bisa! Pengguna juga bisa ‘mengintip’ hasil karya pengguna lain yang sedang trending. Gunakan versi premium Magisto untuk mendapat pengalaman terbaik.

 

Itulah rekomendasi aplikasi yang bisa kalian gunakan agar bisa membuat konten yang ciamik dan mengundang banyak audience. Jadi content creators kini lebih mudah apalagi dengan dukungan internet yang menjang dang tanpa batas alias unlimited. Gak perlu takut kuota habis untuk cari inspirasi di dunia maya. Nah, kini saatnya pakai koneksi internet unlimited tanpa batas dari First Media supaya makin optimal dalam memanfaatkan media sosial. Didukung speed up to 300 Mbps, nikmati serunya update tren terkini di medsos dengan jaringan anti lemot dan tanpa batasan kuota! Yuk, cek selengkapnya di sini.

Share :

You might also like :

7 Rekomendasi Drama Korea Terbaik Sepanjang Masa di Viu
Cara Mengubah Efek Suara Lucu di TikTok

Comments :