“Blackpink: Light Up The Sky”, tayang di Netflix 14 Oktober

Netflix resmi mengumumkan akan menayangkan film dokumenter dari Blackpink dengan judul “Blackpink: Light up the sky” pada tanggal 14 Oktober.

Photo Credit: Twitter @netflix

Banyak dari kamu pasti mengetahui salah satu Girlband K-POP, Blackpink. Penampilan mereka di setiap konser maupun dalam MV mampu menarik hati jutaan masyarakat, bukan saja di Korea Selatan, namun di seluruh dunia.

Pada hari Selasa, 8 September 2020 kemarin, Netflix resmi mengumumkan tayangan film dokumenter Blackpink yang akan tayang di tanggal 14 Oktober.

Film dokumenter "Blackpink: Light Up the Sky" akan meliputi tayangan perjalanan karir sejak masa trainee hingga kehidupan sehari-hari. Selain itu juga, akan menampilkan wawancara eksklusif dan cerita di balik layar dari para member Blackpink: Jennie, Jisoo, Lisa dan Rosé.

Bukan hanya itu, dikabarkan juga melalui akun twitter @netflix bahwa music icons ini akan menjadi Netflix Profile Icons.

Bagaimana? Catat tanggalnya dan jangan lewatkan “Blackpink: Light Up the Sky”. Untuk kamu para Blink (sebutan untuk fans Blackpink) agar semakin betah dan semangat nontonnya, pastikan kamu sudah berlangganan paket internet tanpa batas kuota dari First Media. Dijamin, kamu tidak perlu khawatir tentang kuota saat streaming tayangan dokumenter ini. Bagi kamu yang belum berlangganan, ada banyak penawaran menarik dari First Media. Yuk cek info selengkapnya di sini.

Share :

You might also like :

Mudah Banget, Ini Cara Membagikan Avatar di Facebook yang Sedang Viral
Sinopsis, Pemain dan Daftar OST Drakor “Do You Lik...

Comments :

$('#comment-form').hide(); $('#success-comment').show(); }}); }); }); --}}
Close