Bursa Transfer Pemain Sepakbola Musim Panas 2021

Kembalinya Cristiano Ronaldo ke Old Trafford

Hangatnya bursa transfer pemain, khususnya pemain yang memiliki kesempatan untuk bermain di kancah tertinggi liga top Eropa. Dengan datangnya beberapa pemain bintang, membuat persaingan liga eropa semakin ketat. Nama besar seperti Jadon Sancho, Raphaël Varane, Lionel Messi, dan Sergio Ramos turut menggemparkan penggemar sepakbola karena transfer pemain tidak diduga.

Beberapa pemain kembali membela tim yang sudah membesarkan namanya seperti Cristiano Ronaldo, Romelu Lukaku, dan Antoine Griezmann. Tutupnya Bursa transfer pemain membuat klub top eropa berlomba memenangkan piala Domestik maupun Internasional, Seperti contohnya klub raksasa asal Inggris yaitu Manchester united yang sudah puasa gelar Premier League bertahun-tahun.

Tahun 2021 membuat kompetisi liga eropa mulai memanas demi merasakan kembali gelar juara dan koleksi piala dinantikan para penggemar. Bersinarnya pemain muda dan senior juga menjadi penentuan untuk dilirik klub lain maupun berkesempatan untuk dipanggil ke tim nasional utama.

Hadirnya Klub besar seperti Manchester united, Manchester City, Chelsea dan Liverpool dari Liga negeri Ratu Elizabeth tersebut membuat persaingan memanas di Liga Champions League 2001. Cristiano Ronaldo diharapkan dapat kembali merumput bersama seragam setan merah di ajang Champions League melawan BSC Young Boys pada 14 September mendatang.

Bertahun-tahun lamanya, Rasanya nomor punggung 7 di klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut menjadi angka yang sakral setelah kepergian Ronaldo pada 2009 silam. Nama seperti Edinson Cavani, Angel Di Maria, Michael Owen, Memphis Depay, Alexis Sanchez, dan Antonio Valencia belum ada yang bisa menggantikan peran Ronaldo.

 Jadon Sancho diharapkan mampu memberikan umpan indah dan membuat pemainan Manchester united hidup. Sedangkan Raphaël Varane digadang menjadi salah satu pemain bertahan terbaik di Eropa dan membuat pertahahanan Manchester United bersama Harry Maguire.

Mari kita tunggu kejutan dari para pemain bintang lapangan hijau.Perjuangan pemain bertahan dan menyerang serta taktik yang matang oleh pelatih pasti akan dinanti. Pertandingan dan keindahan sepakbola serta gol-gol fantastis dari pemain kelas top dunia. Siapakah pemain terbaik musim ini.

Tayangan pertandingan sepakbola maupun kabar terbaru tentang berita sepakbola dapat disaksikan melalui layar TV anda! Rangkaian Champions League dapat disaksikan melalui Champions TV 1 (141 SD | 321 HD) dan Champions TV 2 (142 SD | 342 HD)  terlengkap dan beneran tanpa batas dengan First Media!

Buat kamu yang tertarik berlangganan, kamu bisa cek cakupan jaringan First Media di area rumahmu dan cek info paket selengkapnya di sini.

Share :

You might also like :

Daftar OST Hospital Playlist 2! Mido & Falasol, Twice dan juga Seventeen Ikut Berpartisipasi!
Cara Mengatasi WiFi Tidak Terhubung di Laptop dan...

Comments :

Close