1fca8b31-8770-4820-924c-5eb9678f07d1

Cara Mengaktifkan dan Menonaktifkan Profile Views di TikTok

Cara Mengaktifkan dan Menonaktifkan Profile Views di TikTok

Kenapa TikTok kamu tidak ada tayangan profil? Berarti kamu belum mengaktifkan fitur profile view di TikTok. Coba cara untuk mengaktifkannya sekarang di sini!

TikTok profile view history merupakan fitur yang tentunya ada, jika kamu sudah update versi terbaru dari TikTok. Di fitur tersebut kamu bisa melihat akun mana di TikTok yang telah melihat profilmu dengan mengaktifkan riwayat tampilan profil. Namun, hanya akun yang juga telah mengaktifkan fitur ini dan telah melihat profil kamu dalam 30 hari terakhir yang akan muncul di riwayat tampilan profil. Selain mengaktifkan tentunya kamu juga bisa menonaktifkan fitur ini. Sebelum mengikuti cara-cara di bawah ini kamu pastinya butuh promo internet cepat dengan harga murah dan kualitas terbaik. Jika sudah, kamu bisa baca dan ikuti cara di bawah ini ini!

Cara Menonaktifkan atau Mengaktifkan Riwayat Tampilan Profil TikTok di Settings:

Kamu dapat mengaktifkan dan menonaktifkan profile views di TikTok di pengaturan privasi (privacy settings) pada halaman profile kamu. Berikut caranya: 

  • Pertama buka aplikasi TikTok dan pastikan kamu berusia 16 tahun atau lebih dan punya kurang dari 5.000 pengikut untuk memiliki akses ke fitur ini.
  • Buka halaman profil kamu di kanan bawah
  • Setelah itu, klik ikon menu 3 baris di kanan atas untuk menuju ke menu pengaturan (settings)  kamu
  • Klik pengaturan dan privasi (settings and privacy)
  • Klik provasi (privacy) dan klik tampilan profil (profile view)
  • Ketuk ikon di sebelah riwayat tampilan profil (profile view) history untuk mengaktifkan atau pun menonaktifkan. Perlu diingat dari Tiktok bahwa pengaturan tidak aktif secara default.  

Cara Menonaktifkan atau Mengaktifkan Riwayat Tampilan Profil TikTok di Profile Views Page:

  • Buka aplikasi TikTok kamu seperti baisa, klik kotak masuk (inbox) di bagian bawah
  • Klik pemberitahuan bahwa seseorang user telah melihat profil kamu. 
  • Pada halaman tampilan profil kamu, klik menu pengaturan (settings) di kanan atas
  • Klik ikon di sebelah riwayat tampilan profil untuk mengaktifkan atau menonaktifkan. 

Gimana mudah bukan cara diatas? Kamu tinggal mengikuti caranya. Perlu diingat dengan menonaktifkan kamu tidak akan bisa melihat siapa yang sudah melihat profilmu, dan orang lain juga tidak akan dapat melihat bahwa kamu telah melihat profil mereka. Untuk mendukung aktivitasmu main sosial media seperti TikTok, kamu perlu internet rumah murah, cepat dan unlimited dengan promo internet rumah dari First Media. kamu juga bisa dapat promo khusus kota kamu seperti provider internet surabaya dan masih banyak kota lainnya! Hubungi sekarang dan pilih paket sesuai kebutuhanmu!


Share :

You might also like :

Cara Memindahkan Chat WA Dari HP Android ke iPhone!
First Media Gelar Cooking Class First Prioritas Cl...
. . .