Daftar Anime di Animax TV, Mulai dari Comedy, Romance, sampai Action!

Mari merapat bagi kamu pecinta anime! Jangan lewatkan serial anime terbaru yang langsung dari Jepang hanya di Channel Animax TV (52SD dan 342HD).

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Animax TV selalu menyajikan anime yang berkualitas dan terbaik dari negeri Sakura. Sudah banyak karya anime dari Jepang yang ditayangkan pada channel TV ini, yang tentunya selalu dinanti-nanti oleh penggemar anime khususnya dari Indonesia.

Kabarnya, Animax TV akan menayangkan 4 anime di bulan agustus ini. Apa saja daftar anime tersebut? Yuk, kita simak bersama!

1. Cells at Work! CODE BLACK

Genre: Action, Drama
Bercerita tentang tubuh manusia mengalami kekacauan karena gaya hidup yang buruk. Dengan kuman, bakteri, dan zat asing berlimpah, pekerjaan berbagai sel menjadi semakin sulit dan berbahaya. Sel Darah Merah AA2153 harus cepat beradaptasi dengan tubuh manusia yang memburuk, sambil memberikan oksigen dan mengumpulkan karbon dioksida. Sementara itu, Sel Darah Putih U-1196 harus melakukan tugasnya dengan menangani kuman dan virus selama situasi yang mengancam jiwa.

2. Horimiya

Genre: Comedy, Romance
Horimiya diadaptasi dari manga dengan judul sama yang ceritanya berkisar antara kehidupan sekolah Kyouko Hori dan Izumi Miyamura. Kyoko dan Izumi adalah dua teman sekelas yang masing-masing menjalani kehidupan ganda: Kyoko yang populer dan berbakat merawat adik laki-lakinya sendirian saat orang tuanya pergi, dan Izumi yang pendiam dan berkacamata menyembunyikan banyak tindikan dan tatonya saat di sekolah. Meskipun keduanya memiliki kepribadian yang berlawanan, namun mereka memiliki kesamaan yang aneh. Keduanya dengan cepat menjadi teman dan sering menghabiskan waktu bersama di rumah Kyoko. Saat mereka berdua mengeluarkan sisi aslinya, mereka saling berbagi sisi diri mereka yang tersembunyi dari dunia luar.

3. STRIKE THE BLOOD FOURTH

Genre: Action, Fantasy
Anime ini diangkat dari Light Novel karya Gakuto Mikuno dan ilutratornya ialah Manyako. Anime ini bercerita tentang seorang anak SMA yang ternyata merupakan seorang "Fourth Primogenitor" yaitu vampire terkuat di dunia yang seharusnya hanya ada di dalam legenda.
Karena itu, pemerintah setempat mengirimkan seseorang untuk mengawasi setiap gerak-gerik Fourth Primogenitor bahkan membunuhnya jika dinilai membahayakan orang banyak. Seseorang ini dijuluki sebagai Sword Shaman.
Namun, lama kelamaan Sword Shaman justru jatuh cinta kepada anak SMA ini. Hubungan keduanya menjadi menarik, mereka justru saling membantu untuk menjaga keamanan kota dari serangan vampire ataupun penyihir.

4. Osamake: Romcom Where the Childhood Friend Won’t Lose

Genre: Comedy, Romance
Anime ini bercerita tentang “cinta pertama vs. teman masa kecil”. Sueharu Maru berteman baik dengan salah satu gadis paling populer di SMA Hozumino, Kuroha Shida. Lalu suatu hari Kuroha Shida mengakui perasaannya pada Sueharu, tetapi dia menolaknya karena dia tertarik pada cinta pertamanya — idola sekolah dan penulis terkenal Shirokusa Kachi. Tapi Sueharu patah hati ketika dia mengetahui bahwa Shirokusa punya pacar. Kuroha kemudian mendekati Sueharu, menawarkan untuk membantunya membalas dendam pada Shirokusa dan pacarnya.

Sangat menarik ya daftar anime di atas! Pastinya kamu sudah tidak sabar bukan? Yuk tonton banyak anime lainnya bersama First Media melalui channel Animax TV. Pastikan kamu berlangganan Paket Internet dan TV Kabel dari First Media, yang beneran tanpa batas kuota dan juga memiliki lebih dari 200 channel pilihan berkualitas HD hingga 4K! Ada promo spesial untuk kamu yang ingin berlanggan! Tunggu apa lagi? Switch now to #BeneranTanpaBatas!

Share :

You might also like :

Kisah Perjuangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu hingga mendapatkan Medali Emas di Olimpiade Tokyo...
TWICE Umumkan Tanggal Rilis Album Ketiga “Formula...

Comments :

Close