Daftar Cabang Olahraga Baru di Olimpiade Tokyo 2020

Olimpiade Tokyo 2020 akan membuka cabang olahraga baru di tahun ini

Olimpiade Tokyo 2020 akan berlangsung mulai 23 Juli 2021 hingga 8 Agustus 2021. Tahun ini akan semakin ramai dengan adanya beberapa cabang olahraga baru diantaranya sebagai berikut:

X-Treme Games

1. Skateboard
2. Surfing
3. Sport Climbing
4. Freestyle BMX
Skateboard nantinya akan memperebutkan total 4 medali emas, sedangkan Surfing, Sport Climbing dan Freestyle BMX akan memperebutkan 2 medali emas.

Karate

Olahraga yang berasal dari negara Jepang ini juga akan menjadi cabang olahraga baru di Olimpiade Tokyo 2020. Nantinya karate ini akan memperebutkan 6 medali emas.

Basket 3x3

Bedanya dengan basket konvensional, basket 3x3 hanya menggunakan setengah lapangan dan satu ring. Nantinya, akan ada 2 medali emas yang akan diperebutkan di cabang olahraga ini, sehingga untuk cabang olahraga basket akan mempunyai total 4 medali emas yang akan diperebutkan.

Bisbol & Sofbol

Sebelumnya pada Olimpiade Beijing 2008 kedua cabang olahraga ini pernah ditandingkan dan menjadi kali terakhir. Dan di Olimpiade Tokyo 2020, kedua cabang olahraga ini kembali dipertandingkan.

Rangkaian laga semua cabang olahraga Olimpiade Tokyo 2020 dapat disaksikan melalui Champions TV terlengkap dan beneran tanpa batas cuma di First Sport Pack!

Jika kamu pelanggan First Media, kamu bisa berlangganan First Sport Pack mulai dari Rp.25.000 di sini.

Sedangkan bagi kamu yang belum berlangganan First Media, tidak perlu khawatir, karena kami menyediakan promo khusus bagi kamu! Berlangganan mulai dari 300Ribuan, hemat hingga 1Juta rupiah dan juga berbagai bonus lainnya. Cek di sini untuk info selengkapnya.

Share :

You might also like :

Jadwal Pertandingan 7 Wakil Indonesia di Cabor Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020
Atlet Angkat Besi Windy Cantika Meraih Medali Pert...

Comments :

Close