Daftar Drama Korea yang Tayang di Bulan September 2020

Berikut daftar Drama Korea terbaru yang akan tayang di bulan September 2020. Saksikan Park Bo Gum di Drama Record of Youth, hingga drama korea lainnya yang wajib kamu tonton.

Photo Credit: AsianWiki

Bagi kamu para pecinta Drama Korea, pastinya kamu menunggu kehadiran drama-drama terbaru yang akan menghibur kamu. Berikut daftar drama korea terbaru yang akan tayang di Bulan September 2020.

Bagi kamu penggemar Park Bo Gum, pastinya kamu sangat menantikan bulan September tiba. Pasalnya Drama Record of Youth yang diperankan oleh Bo Gum dan Park So Dam akan tayang di bulan September. Selain Drama Record of Youth, ada juga drama korea lainnya yang akan tayang di Bulan September 2020.

Yuk simak listnya!

 

Lies of Lies

Lies of Lies mengisahkan tentang Ji Eun Soo (diperankan oleh Lee Yu Ri) yang ada seorang menanti dari keluarga Chaebol yang sangat berpengaruh. Namun, Eun Soo tiba-tiba menjadi membunuh suaminya dan anak perempuannya di adopsi oleh Kang Ji Min (diperankan oleh Yeon Jeong Hun). Ji Min adalah seorang wartawan yang berkepribadian dingin. Setelah dibebaskan dari penjara, Eun Soo mencoba mengambil anak perempuannya kembali dengan berpura-pura jatuh cinta padanya dan berusaha menikahinya untuk menjadi ibu tiri putrinya. Bagaimana kelanjutan kisahnya? Saksian 

Judul: 거짓말의 거짓말 / Lies of Lies (Literal Title)

Jadwal tayang: Setiap Jumat & Sabtu, mulai 4 September 2020.

Total Episode: 16 episode

 

Record of Youth

Drama yang ini menceritakan tentang kehidupan anak muda di dunia modeling. Park Bo Gum berperan sebagai Sa Hye Joon, seorang yang pintar dan tampan. Dia adalah seorang model yang populer namun berkeinginan menjadi seorang aktor. Dia telah berusaha untuk casting di berbagai role, namun tidak juga berhasil. Park Bo Gum akan dipasangkan oleh Park So Dan yang berperan sebagai An Jung Ha, seorang make-up artist. Drama ini bisa kamu tonton melalui channel TVn atau Melalui Aplikasi Streaming Netflix.

Judul: 청춘기록 / Record of Youth (English Title) / Youth Record (Literal Title)

Jadwal tayang: Setiap Senin & Selasa, mulai 7 September 2020.

Total Episode: 16 episode

 

More Than Friend

Karena kesalahpahaman, Lee Soo (diperankan oleh Ong Seong Wu) dan Kyung Woo Yeon (diperankan oleh Shin Ye Eun) telah saling menyukai selama lebih dari 10 tahun. Lee Soo adalah seorang fotografer, sedangkan Woo Yeon bekerja sebagai penulis kaligrafi. Woo yeon telah naksir pada Lee Soo sejak dia berusia 18 tahun. Bagaimana kelanjutan kisahnya? 

Judul: 경우의 수 / More Than Friends (English title) / Number of Cases (literal title)

Jadwal tayang: Setiap Jumat & Sabtu, mulai 4 September 2020.

Total Episode: 16 episode

 

Menonton drama korea secara streaming pasti membutuhkan akses internet yang cepat dan terbaik. Paket internet dari First Media memberikan kamu layanan TANPA BATAS KUOTA dan juga akses ke TV Channel berkualitas HD. Berlangganan sekarang dan nikmati berbagai diskon menari bagi kamu pelanggan baru. Klik di sini untuk melihat promo Paket Internet dari First Media. 

 

18 Again

18 Again menceritakan tentang Kim Ha Neul yang berperan sebagai Jung Da Jung, wanita berusia 37 tahun yang menikah dengan Hong Dae Young (diperankan oleh Yoon Sang Hyun). Mereka berdua memiliki seorang putra dan putri yang telah berusia 18 tahun. Da Jung adalah seorang penyiar pemula, sedangkan Dae Young dipecat dari pekerjaannya dan dipandang rendah oleh keluarganya. Akhirnya Da Jung memberinya surat cerai.

Sementara itu, Hong Dae Young sangat menyesali hidupnya. Pada saat itu, tubuhnya berubah menjadi manusia berusia 18 tahun, namun pikirannya tetap berusia 37 tahun. Dia mengubah namanya menjadi Ko Woo Young dan mulai menjalani kehidupan baru.

Judul: 18 어게인 / 18 Again (literal title)

Jadwal tayang: Setiap Senin & Selasa, mulai 7 September 2020.

Total Episode: 16 episode

 

Oh! Samkwang Villa

Drama ini bercerita tentang Woo Jae Hee (diperankan oleh Lee Jang Woo), seorang arsitek yang telah lama berseteru dengan ayahnya Woo Jung Hoo (diperankan oleh Jung Bo Suk) yang memiliki perusahaan besar. Setelah masuk universitas, Woo Jae Hee hidup mandiri dan tidak mendapat dukungan dari ayahnya. 

Chae Woon (diperankan oleh Jin Ki Joo) bekerja di toko desain interior yang bertugas untuk mengunjungi pelanggan dan membantu memilih tirai, pencahayaan, dan pilihan desain lainnya. 

Chae Woon dan Jae Hee bertemu karena pertengkaran di situs renovasi rumah. Mereka adalah penghuni Villa Samgwang. Bagaimana kelanjutan kisahnya?

Judul: 오! 삼광빌라 /Oh! Samgwang Villa / Love Blooming House

Jadwal tayang: Setiap Sabtu & Minggu, mulai 19 September 2020.

Total Episode: 100 episode

 

Biar tontonan kamu lebih nyaman, pastikan kamu berlangganan paket internet tanpa batas kuota. Layanan internet First Media tidak memberlakukan pembatasan dalam Fair Usage Policy (FUP), dimana semua akses internet adalah tanpa batas kuota atau unlimited. Sehingga dalam batas pemakaian yang wajar, tidak ada penurunan kecepatan akibat pemakaian / penggunaan Internet. 

Yuk berlangganan sekarang! Klik di sini untuk cari tahu promo terbaru!

Share :

You might also like :

15 Agustus - Tonton First Festival Live dan Menangkan Hadiahnya!
Sinopsis, Pemain dan Daftar OST Drakor “Do You Lik...

Comments :

$('#comment-form').hide(); $('#success-comment').show(); }}); }); }); --}}
Close