Film Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi, tayang perdana bulan Oktober di Netflix!

Tayang perdana di Netflix, ini sinopsis dan tanggal tayang Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi

Photo Credit: twitter/NetflixID

Film “Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi” akan segera tayang perdana di Netflix pada tanggal 15 Oktober mendatang. Film yang dibintangi oleh Jefri Nichol, Aurora Ribero dan Axel Matthew Thomas ini merupakan film bioskop Indonesia keempat yang tayang perdana di Netflix, setelah The Night Comes For Us (2018), Guru-Guru Gokil (2020), dan Bucin (2020) tanpa tayang terlebih dahulu di bioskop. 

Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi digarap oleh sutradara Lasja F Susatyo, dan diadaptasi oleh novel terlaris karya Boy Candra “Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi”.

Film ini bergenre drama romantis yang menceritakan kisah Kevin (diperankan oleh Jefri Nichol), yang berjanji menjadi best friend forever dengan sahabatnya Nara (diperankan oleh Aura Ribeiro). Namun, lama kelamaan, Kevin menyimpan perasaan suka pada sahabatnya dan ingin mengungkapkannya. Sayangnya, Nara memiliki laki-laki lain dalam hidupnya, Juned, cowok panjat tebing yang misterius. Hal ini membuat Kevin semakin takut dan memendam perasaannya. Bagaimana kelanjutan kisah Kevin dan Nara? Apakah mereka akan bersatu atau harus menempuh jalan masing-masing dan menjadi sahabat selamanya?

Film ini juga akan tayang secara global di 190 negara. Pastikan kamu menyalakan alarm, menyiapkan snack dan streaming film ini di tanggal 15 Oktober mendatang. Pakai Internet tanpa batas kuota dari First Media agar tonton semakin seru tanpa khawatir kehabisan kuota dan buffer! Berlangganan sekarang dan nikmati berbagai keuntungannya.

Share :

You might also like :

Sinopsis, Pemain dan Daftar OST Drakor “Do You Like Brahms?”
Tetap Langsing, Ini 5 Channel Youtube untuk Olahra...

Comments :

$('#comment-form').hide(); $('#success-comment').show(); }}); }); }); --}}
Close