Daftar OST Hospital Playlist 2! Mido & Falasol, Twice dan juga Seventeen Ikut Berpartisipasi!

Selain alur cerita dan kisah persahabatan yang menarik di Hospital Playlist 2, OST-nya pun ikut menambah daya tarik dari drama ini! Berikut daftar OST Hospital Playlist 2

Hospital playlist selalu menjadi pembicaraan di kalangan penggemar drama korea. Season 1 yang ditayangkan sejak Maret 2020 hingga Mei 2020 berhasil menarik perhatian para pencinta drama, dan menjadi tontonan yang ditunggu-tunggu setiap minggunya.

Tidak hanya itu, kisah persahabatan kelima dokter ini berhasil menarik perhatian penonton dengan kisah persahabatan, kekeluargaan, cinta dan juga kisah mengharukan dan membahagiakan dari para pasien. Di setiap episodenya selalu hadir scene band yang dinamakan “Mido and Falasol”.

Lagu-lagu yang dijadikan soundtrack dalam drama ini adalah hasil remake lagu lawas di era 90-an hingga 2000an.

Di tahun 2021, sejak 18 Juni kemarin, Hospital Playlist season 2 hadir kembali. Hingga 27 Agustus kemarin, sudah ada 10 lagu OST untuk drama ini. Berikut daftarnya:

Part 1. “Rain and You” oleh Lee Mu Jin

“Rain and You” / 비와 당신 dirilis di tanggal 18 Juni dan merupakan part 1 dari OST Hospital Playlist 2. Lagu ini merupakan remake dari penyanyi aslinya aktor Park Joong Hoon, yang dirilis 2006 lalu.

Part 2. “In Front of the Post Office in Auntumn” oleh Kim Dae Myeung

가을 우체국 앞에서 atau “In Front of the Post Office in Auntumn” merupakan part 2 OST Hospital Playlist 2 yang dinyanyikan oleh cast-nya sendiri yaitu Kim Dae Myeung yang berperan sebagai dokter spesialis obgyn Yang Seok Hyeong. OST dengan judul korea-nya ”나는 좋아” ini dirilis tanggal 2 Juli ini dinyanyikan oleh Jang Beom June.

Part 4. “I Love You More Than Anyone” oleh Twice

Lagu remake ini dipopulerkan oleh Bijou pada tahun 1999. Suara merdua Jihyo CS pun ikut menambah keindahan lagu OST yang dirilis tanggal 9 Juli.

Part 5. “I Like You” oleh Cho Jung Seok

“I Like You” atau좋아좋아dirilis pada tanggal 16 Juli, part 6 OST Hospital Playlist 2 ini dinyanyikan langsung oleh cast-nya yaitu Cho Jung Seok yang berperan sebagai dokter sekaligus ayah Uju, Lee Ik Joon.

Part 6. “Superstar” oleh Mido and Falasol

Tidak Cuma pantai berakting, Mido dan keempat sahabatnya ini pun pandai memainkan music dan bernyanyi. Tidak hanya disuguhi oleh band “Mido and Falasol” di setiap episodenya, kali ini mereka juga ikut mengambil bagian dalam Part 6 OST Hospital Playlist dengan judul “Superstar” /슈퍼스타. Lagu ini juga meruapakan hasil remake dari penyanyi aslinya Lee Han Chul di tahun 2006 dan juga pernah menjadi soundtrack dalam drama korea Dream High 2.

Part 7. “To You” oleh Yoo Yeon Seok

Tidak hanya Cho Jung Seok dan Kim Dae Myun, Yoo Yeon Seok yang berperan sebagai Dokter Ahn Jeong Won juga ikut mengambil bagian dari OST Hospital Playlist 2. Lagu너에게 atau “To You” ini dirilis tanggal 6 Agustus.

Part 8. “Is It Still Beautiful” oleh Seventeen

Vocal Line Seventeen Seungkwan, Woozi dan Dokyeom atau DK berhasil memukau penonton dengan suara merdu mereka di OST “Is It Still Beautiful” /여전히 아름다운지. Buat kamu para penggemar seventeen ataupun penggemar drama korea ini, lagu ini wajib masuk playlist lagu kamu!

Part 9. “Reminiscence” oleh Jung Kyung Ho

Satu lagi dari para cast Hospital Playlist 2 yang ikut berpartisipasi dalam menyanyikan OST-nya. Dia adalah Jung Kyung Ho, yang berperan sebagai Dokter Kim Jun Wan dan menyanyikan lagu 회상 atau “Reminiscence” sebagai part 9 OST Hospital Playlist 2.

Part 10. “It’s my Life” oleh Yoon Mirae

OST yang dirilis tanggal 27 Agustus ini dinyanyikan oleh Yoon Mirae.
Selain 10 lagu di atas, ada juga OST Spesial yang dinyanyikan oleh Mido dan Falasol, yaitu: “Let’s Forget It” /이젠 잊기로 dan “Already One Year” atau벌써 .

Hospital Playlist 2 akan hadir dalam 12 episode. Oleh karena itu, masih akan ada lagi OST terbaru yang akan segera dirilis. Pastika kamu tidak melewatkan drama korea ini setiap minggunya, yang ditayangkan melalui platform Netflix. Agar tontonanmu semakin nyaman, pastikan kamu sudah berlangganan internet beneran tanpa batas kuota dari First Media. Harga mulai 300Ribuan dan juga terdapat berbagai promo menarik untuk kamu pelanggan baru. Cek area layanan kamu di sini dan berlangganan sekarang juga!

Share :

You might also like :

Daftar Lagu K-Pop yang Dirilis di Bulan September!
Adakah Dampak Positif Dalam Bermain Game Online?

Comments :

Close