Daftar Tempat bermain GoKart di daerah Jakarta dan sekitarnya!

Suka kecepatan? Berikut tempat untuk bermain gokart di daerah Jakarta dan sekitarnya!

GoKart menjadi olahraga favorit para pecinta kecepatan, khususnya anak muda kaum millenials nih. Selain sebagai ajang olahraga, Gokart juga mempunyai gengsi tersendiri untuk mencapai waktu terbaik selama 1 putaran. Gokart dimainkan menggunakan mobil berpenggerak belakang yang diberikan mesin 80cc hingga diatas 120cc.

Salah satu cara untuk berolahraga selagi melatih ketangkasan untuk mengasah skill mengemudi kamu, ada baiknya untuk mencoba dengan memulai bermain gokart yang menjadi dasar dari balap F1. Berikut adalah beberapa tempat untuk bermain gokart di daerah jakarta dan sekitarnya :

Speedy Karting - Plaza semanggi, Jakarta

Speedy karting menyediakan jasa bermain gokart selama 5 menit per satu kali waktu bermain, Gokart yang terletak pada area basement Plaza semanggi lantai 8A tersebut menggendong mesin 80cc. Go Kart pada basement pastinya bisa main kapanpun, baik cuaca panas atau hujan karena terletak di dalam ruangan. Selain itu sensasi ngebut di area basement terasa lebih seru karena cengkraman ban yang minim dan kontrol mobil yang lebih sulit. Untuk 1x bermain, Speedy karting membandrol dengan harga sekitar Rp.40.000,- dan Speedy karting buka dari jam 2 Siang hingga jam 8 malam.

Sirkuit Gokart The Coazther - Balekota, Tangerang

Gokart Lamtoro punya cabang nih, salah satunya di Sirkuit gokart the coazther yang berada pada mall balekota di tangerang kota. Gokart lamtoro buka dari jam 11 siang hingga jam 10 malam. Lamtoro sendiri punya 3 cabang di area jabodetabek selain balekota, ada di harvest bogor dan yang terakhir terletak di pulo gadung - jakarta timur. Biaya bermain gokart di gokart lamtoro dibanderol sekitar Rp.30.000,- hingga Rp.60.000,- tergantung pada hari kerja atau hari libur.

Bremga - BSD, Tangerang Selatan

BSD juga gak mau kalah nih, di BSD juga ada gokart arena yang terletak di dalam ruangan bernama Bremga. Bremga menyediakan arena indoor dengan gokart elektrik, yang per sesinya dibanderol dengan harga Rp.100.000,- per sesi. Keunikan dari gokart ini adalah memakai baterai atau di charge dengan listrik, sehingga menghasilkan tenaga yang instant dan aman karena tidak ada panas dari mesin yang dapat melukai anggota tubuh kita. Bremga buka dari jam 11 siang hingga jam 7 malam.

Nah, itu adalah beberapa tempat untuk kalian yang ingin melatih atau mengasah skill bermain gokart atau olahraga dasar dari Formula 1. Kalo kalian mau coba yang mana nih? Bagi kalian yang belum bisa sempat datang ke beberapa tempat rekomendasi tersebut kalian bisa coba pelajari lebih lanjut melalui internet atau kalian bisa coba nonton beberapa tayangan acara perlombaan mobil di TV channel yang tersedia pada layanan first media. First Media memberikan Paket Internet yang #BeneranTanpaBatas dan Ratusan TV Channel berkuliatas HD hingga 4K hanya untuk kamu dan keluarga. Cek area lokasi tempat tinggal kamu di sini dan berlangganan sekarang juga!

Share :

You might also like :

6 Tontonan tentang SEVENTEEN yang Wajib Kamu Tonton!
Cara Mengatasi WiFi Tidak Terhubung di Laptop dan...

Comments :

Close