Deretan 3 Merk Mobil yang Akan Meluncurkan produk terbaru di Indonesia di Akhir 2021

Berikut daftar mobil yang akan hadir pada penghujung tahun 2021.

Berkembangnya industri manufaktur dalam bidang transportasi membuat agen pemegang merk berlomba untuk menghadirkan produk baru dari setiap line up nya. Lantas apa saja mobil baru yang akan hadir meramaikan pasar Indonesia pada akhir 2021 ini?

1. Audi

Audi adalah salah satu produsen mobil premium terkemuka di dunia. Kemampuan inovasi perusahaan adalah salah satu alasan di balik kesuksesannya. Berdasarkan referensi global, Audi kini telah mengeluarkan jenis Coupe dan Station Wagon yaitu  A5 Coupe, A5 Sportback dan RS4 Avant.  Audi memiliki jenis terbaru untuk SUV yaitu Q7 Facelift. Mobil-mobil ini jarang sekali masuk ke pasar Indonesia, sehingga menjadikan tipe-tipe Audi tersebut cukup menarik terutama untuk para penggemar Audi.

2. BMW

BMW Group, dengan 31 fasilitas produksi dan perakitan di 15 negara serta jaringan penjualan global, adalah produsen mobil dan sepeda motor premium terkemuka di dunia, dan penyedia layanan keuangan dan mobilitas premium.

Melalui referensi mobil terbaru yang sudah meluncur di pasar global, keluaran BMW model terbaru yang akan diluncurkan di Indonesia antara lain adalah BMW Seri 2 dan akan bersaing langsung dengan Mercedes Benz A Class Sedan yang telah diluncurkan duluan di Indonesia tanpa adanya rival.

Selanjutnya adalah BMW A Seri 4, BMW 5 Series, dan khususnya BMW M3 dan M4 yang paling ditunggu karena menuai banyak perdebatan dengan alasan tidak menyukai desain dari mobil tersebut yang memiliki gigi kelinci pada bagian depan mobil.

3. Honda

Honda adalah produsen mobil, sepeda motor, dan peralatan listrik publik multinasional Jepang, yang berkantor pusat di Minato, Tokyo, Jepang. Honda telah menjadi produsen sepeda motor terbesar di dunia sejak 1959, mencapai produksi 400 juta pada akhir 2019.

Berdasarkan referensi global, Honda diprediksi akan mengeluarkan 3 jenis mobil terbaru yaitu Honda City Hatchback, Honda City All New, dan akan ada varian baru dari Honda CR-V yaitu CR-V Hybrid yang kini akan masuk ke Indonesia.

Sepertinya tahun 2021 ini merupakan tahun yang menarik untuk industri mobil di Indonesia. Dari 3 mobil diatas, yang manakah yang akan kamu pilih? Walaupun #DiRumahAja! Kamu hanya perlu akses internet yang mendukung agar dapat browsing mobil impian pilihanmu dengan sepuasnya. Jangan lupa First Media menyediakan Paket Internet Tanpa Batas Kuota untuk kamu, Cek area lokasi tempat tinggal kamu di sini dan berlangganan sekarang juga.

Share :

You might also like :

Persaingan Ketat Pembalap F1 Pada Sirkuit Monza
Cara Masuk FYP di Tiktok Dengan Mudah Terbaru 2022

Comments :

Close