Deretan C-Drama Suspense Mystery yang Tak Boleh Dilewatkan

Jangan sampai kelewatan menonton C-Drama yang suspense mystery ini, ya!

Setiap penonton tentu punya preferensi tayangan – baik itu televisi, layar lebar, ataupun serial web – yang digemari. Memang, sih, ada saja orang yang suka melahap genre tontonan apa pun, akan tetapi pasti ada satu genre atau kategori elemen naratif yang paling diminati. Kamu juga begitu, kan? Nah, kalau kamu menggemari tontonan suspense mystery, ini dia beberapa C-drama atau drama China yang wajib kamu saksikan. Disimak, ya!

Reset (2022)

Reset adalah drama pendek yang mengisahkan tentang hari seorang mahasiswi yang terjebak dalam time loop atau putaran waktu. Suatu pagi, Li Shiqing berangkat ke kampus menggunakan bus umum yang biasa dia naiki. Tanpa dia tahu, bus tersebut tersemat bom dan akan meledak di suatu persimpangan. Selepas kecelakaan mengerikan itu, Shiqing justru terbangun di hari yang sama dan harus mengulang peristiwa yang sama berulang kali.

Drama berjumlah 15 episode ini menampilkan bagaimana Shi Qing dan Xiao Heyun – si penumpang lain – mencari cara untuk mengubah nasib akhir mereka agar bus selamat sampai di tujuan. 

Under the Skin (2022)

Under the Skin menceritakan tentang upaya Kapten Interpol Du Cheng dan Shen Yi si pelukis untuk mengungkap pelaku di balik kematian Lei Yifei, staf Tim Interpol sekaligus sahabat Du Cheng. Lima tahun lalu, Shen Yi yang masih mahasiswa tanpa sengaja membuka status agen rahasia Lei Yifei hingga membuatnya terbunuh. Untuk menebus rasa bersalahnya selama 5 tahun belakangan, Shen Yi menerima tawaran Tim Interpol sebagai juru gambar. Sayangnya, Du Cheng tidak sudi bekerja sama dengan sosok yang menjadi penyebab kematian sang sahabat.

Dengan total 20 episode, drama pendek ini menuturkan upaya-upaya Du Cheng untuk ‘mengusir’ Shen Yi sebelum akhirnya ia menjadi ‘klik’ dengan si pelukis sebagai duo pemecah kasus-kasus Tim Interpol.

The Bad Kids (2020)

The Bad Kids berkisah tentang tiga anak-anak yang tanpa sengaja menjadi saksi dan memegang bukti tindakan kriminal seorang laki-laki dewasa. Zhu Chaoyang, Yan Ling, dan Yue Pu tidak sengaja merekam kejahatan yang dilakukan Zhang Dongsheng ketika mereka sedang bermain-main dengan sebuah kamera di gunung. Karena butuh uang, ketiganya menukarkan rekaman tersebut dengan 300.000 yuan dari Dongsheng. Tanpa mereka tahu, itu adalah awal dari serentetan peristiwa mencekam yang akan menghampiri ketiganya.

Drama berjumlah 12 episode ini akan mengupas peristiwa demi peristiwa kelam dan kejam yang dilakukan orang-orang dewasa di sekitar ketiga remaja itu.

Selain ketiga drama di atas, kamu juga bisa memasukkan The Long Night (2020) dan A Murderous Affair in Horizon Tower (2020) ke dalam daftar tontonan drama China bergenre suspense mystery kamu. Semua drama dalam artikel ini tentu saja bisa kamu saksikan secara online dengan cara streaming di platform distributornya. 

Eits, jangan lupa untuk gunakan koneksi internet rumah terbaik dari First Media supaya pengalaman menonton online kamu bebas gangguan buffering apalagi sampai disconnected, ya! Mulai dari 200 ribuan saja, kamu sudah bisa dapatkan kuota internet tanpa batas, lebih dari 200 channel TV, dan akses tontonan menarik di berbagai platform streaming. Buruan daftar, yuk!

Share :

You might also like :

Trik Upload Video HD Tanpa Terkompres ke Instagram
Adakah Dampak Positif Dalam Bermain Game Online?

Comments :

Close