Hal yang Berbeda di Olimpiade Tokyo 2020 dari Olimpiade Sebelumnya

Olimpiade Tokyo 2020 akan digelar mulai 23 Juli 2021 hingga 8 Agustus 2021 dan diikuti lebih dari 200 negara.

Olimpiade Tokyo 2020 adalah ajang perlombaan olahraga terbesar yang seharusnya diselenggaarakan tahun 2020 lalu. Namun karena pandemi Covid-19 yang dialami seluruh dunia, Olimpiade Tokyo 2020 harus diundur ke tahun ini. Maka dari itu nama olimpiade ini tetap Olimpiade Tokyo 2020 walaupun diselenggarakan di tahun 2021.

Karena diselenggarakan ditengah pandemi Covid-19, ada hal yang berbeda dibandingkan dengan olimpiade-olimpiade sebelumnya. Apa perbedaan itu?

Olimpiade Tokyo Digelar Tanpa Penonton

Dikarenakan kasus Covid-19 mengalami kelonjakan di 2 minggu jelang pembukaan Olimpiade Tokyo 2020, pemerintah Jepang dengan pihak penyelenggara Olimpiade Tokyo 2020 menetapkan kebijakan bahwa olimpiade ini akan dipastikan digelar tanpa penonton.

Diberitakan oleh Reuters, Olimpiade Tokyo 2020 resmi akan digelar tanpa penonton. Hal ini disampaikan pada pertemuan yang dihadiri Pemerintah Jepang, Pemerintah Tokyo, International Olympic Committee (IOC), dan panitia Olimpiade Jepang pada Kamis 8 Juli 2021 waktu setempat.

Olimpiade Tokyo 2020 akan menjadi olimpiade pertama tanpa dihadiri oleh penonton. Walaupun tanpa penonton, masyarakat seluruh dunia tetap bisa memberikan dukungan penuh melalui stasiun TV maupun platform streaming lainnya.

Rangkaian laga semua cabang olahraga Olimpiade Tokyo 2020 dapat disaksikan melalui Champions TV terlengkap dan beneran tanpa batas cuma di First Sport Pack!
Jika kamu pelanggan First Media, kamu bisa berlangganan First Sport Pack mulai dari Rp.25.000 di sini.

Sedangkan bagi kamu yang belum berlangganan First Media, tidak perlu khawatir, karena kami menyediakan promo khusus bagi kamu! Berlangganan mulai dari 300Ribuan, hemat hingga 1Juta rupiah dan juga berbagai bonus lainnya. Cek di sini untuk info selengkapnya.
 

Share :

You might also like :

Link Net dan I-Solution Melalui First Academy Hadirkan Pasar SAKTI
Atlet Angkat Besi Windy Cantika Meraih Medali Pert...

Comments :

Close