Derrick Michael, Pebasket asal Indonesia yang akan menjadi Calon Pemain Bintang NBA!

Derrick Michael, Pebasket asal Indonesia yang akan menjadi Calon Pemain Bintang NBA! (foto doc. NBA Academy)

Derrick Michael Xzaveirro merupakan atlet di cabang olahraga basket yang lahir pada 1 April 2003 yang berdarah batak dan Kamerun. Derrick Michael yang sekarang berusia 18 tahun ini menjadi salah satu pebasket asal indonesia yang bisa dibilang memiliki postur tubuh yang atletis dan tinggi badan yang mencapai 206 Meter pada usianya yang masih belia.

Diketahui, Derrick Michael berhasil masuk ke NBA Global Academy yang berada di Negara tetangga yaitu Australia tepatnya di Canberra, Sydney. Para pemain NBA dilatih sebelum mereka terjun ke Liga NBA di Amerika Serikat. Setelah bergabung kedalam NBA Global Academy, ia mendapatkan libur selama 20 hari dan memutuskan untuk pulang ke tanah air.

Derrick Michael dikenal dengan masyarakat luas ketika aksinya dalam debut di Kualifikasi FIBA Asia Cup 2021 bersama tim senior nasional Indonesia saat melawan Korea Selatan. Selama berada di negeri kanguru, Derrick Michael hampir tidak mengalami kesulitan baik bahasa maupun beradaptasi dengan tim. Bahkan menurut pelatih dan pihak NBA Academy, Derrick Michael menunjukan perkembangan yang berarti dan melewati sesi latihan dengan baik.

Saat ini Derrick Michael fokus berlatih agar dapat menggapai mimpinya yaitu bermain di liga bergengsi di Amerika Serikat yaitu NBA. Klub impian dari pemain asal Jakarta tersebut adalah Los Angeles Lakers dan Chicago Bulls.

Nah demikian cerita tentang Derrick Michael, Calon pemain basket asal Indonesia. Penasaran gimana aksinya nanti? Kalian bisa saksikan keseruan acara seputar olahraga basket dan terus dukung atlet favorit kalian di Champions TV 1 (141 SD | 321 HD) Champions TV 2 (142 SD |322 HD) dan Champions TV 3 (143 SD | 323 HD) di First Media!

Bagi kamu yang membutuhkan internet dengan kuota yang #beneranTanpaBatas, maka First Media adalah jawaban yang tepat. Harga mulai 200ribuan, internet #beneranTanpaBatas dan tersedia lebih dari 200 TV Channels berkualitas HD hingga 4K! Nikmati berbagai bonus speed upgrade dan open all TV Channels! Berlangganan sekarang juga!
 

Share :

You might also like :

When We Were Young Festival, Festival acara musik mengenang nostalgia para band dan musisi era 2000a...
Adakah Dampak Positif Dalam Bermain Game Online?

Comments :

Close