Drama China dari 4 Aktor Terpopuler yang Akan Tayang di 2022

List drama dari aktor populer China yang tayang di tahun 2022, Jangan lupa nonton, ya!

Berbicara soal aktor terpopuler memang bisa diurutkan dari beberapa sudut pandang. Bisa dari seberapa besar fandom-nya, seberapa ramai antusias penonton ketika drama ditayangkan, dan tentunya seberapa bagus aktor tersebut membawakan karakternya. Kalau kamu kebetulan suka dengan akting Yang Yang, Xiao Zhan, Wang Yibo, atau Xu Kai; ini dia deretan drama China dari keempat aktor terpopuler yang akan tayang tahun ini!

China Special Forces

Drama coming-of-age ini mengisahkan tentang Yan Poyue; seorang prajurit muda dari keluarga tentara yang ingin membuktikan sesuatu pada sang ayah. Diperankan oleh Yang Yang, Poyue sebetulnya merupakan sosok yang cerdas dalam banyak hal. Sayangnya, ia gagal menarik hati atasannya saat awal ujian ketentaraan dan ditempatkan sebagai kru memasak di barak. Namun, dari tim ini, juga pelatihan keras dan misi sulitlah, Poyue justru berhasil menjadi sosok yang ia cita-citakan.

Who Rules The World

Masih menampilkan Yang Yang, drama bergenre wǔxiá ini menceritakan tentang kisah Feng Lanxi dan Feng Xiyun (Zhao Lusi). Keduanya merupakan petarung seni bela diri yang andal, hanya saja, mereka punya pembawaan yang bertolak belakang. Meski terus berselisih paham, Lanxi dan Xiyun justru saling jatuh cinta ketika mereka terjebak dalam peperangan dan kekacauan dunia seni bela diri.

The Oath of Love

Melodrama satu ini bercerita tentang kisah asmara Gu Wei (Xiao Zhan) dan Lin Zhixiao (Yang Zi). Arah hidup Zhixiao, seorang pemain selo muda, berubah drastis ketika sang ayah jatuh sakit hingga perlu dirawat inap. Saat menjaga ayahnya itulah, ia bertemu dengan Dokter Gu Wei, yang juga sedang mengalami masa-masa sulit. Berangkat dari kondisi hidup yang serupa, rasa saling mengerti pun tumbuh di antara keduanya.

The Longest Promise

Drama wǔxiá lain dalam deretan drama China ini bercerita tentang kisah cinta rumit antara Zhu Yan (Ren Min), seorang putri dari Suku Chi Yi, dan Shi Ying (Xiao Zhan), seorang pangeran kerajaan. Shi Ying dibuang ke Gunung Jiu Yi untuk bercocok tanam setelah sang ibu dijebak oleh lawan politiknya. Di sana, ia bertemu dan jatuh cinta dengan Zhu Yan yang menjadi muridnya. Relasi serta posisi politik keduanya yang bertolak belakang membuat jalinan asmara di antara keduanya menjadi rumit.

Being A Hero

Drama mystery-crime terbaru Wang Yibo ini menceritakan soal perjalanan dua sahabat kepolisian menghadapi organisasi penyelup narkoba. Lima tahun lalu, Wu Zhenfeng (Chen Xiao) dikeluarkan dari kepolisian dan sahabatnya Chen Yu (Wang Yibo) kehilangan jejaknya setelah Zhenfeng diculik pengedar narkoba. Di masa kini, Chen Yu sudah jadi polisi narkotika, sementara Zhenfeng adalah tersangka pembunuhan terkenal.

Formed Police Unit

Lagi-lagi jadi polisi, drama Wang Yibo ini mengisahkan soal kelompok polisi penjaga perdamaian Tiongkok yang dikirimkan ke luar negeri. Dengan genre action-thriller, drama ini akan mempertontonkan pengabdian para abdi negara itu ketika mempertaruhkan hidup mereka selagi menjadi barikade terdepan penjaga keamanan dan stabilitas dunia.

She and Her Perfect Husband

Drama terbaru Xu Kai dan Yang Mi ini mengangkat kisah soal dua orang pengacara yang dipaksa menikah oleh keluarga mereka. Agar sang adik bisa menjadi pengacara spesialis urusan keluarga di firma terkemuka, Qin Wei memalsukan status pernikahan Qin Shi (Yang Mi) tanpa sepengetahuannya. Setelah diterima, Qin Shi baru tahu kalau dia sudah menikah dengan Yang Hua (Xu Kai). Namun ketika ia ingin mengklarifikasi masalah itu, Yang Hua justru muncul dan mengajaknya untuk bekerja sama sebagai suami-istri.

Gimana? Apa ada drama China dari keempat aktor di atas yang ingin kamu tonton? Sebelum meng-install aplikasi streaming untuk menonton deretan drama di atas, pasang dulu koneksi internet tanpa batas kuota dari First Media di rumah kamu, ya! Tentunya, supaya streaming-an kamu bisa lancar tanpa hambatan apa pun. Mulai harga 200 ribu saja, kamu sudah bisa dapatkan koneksi internet tanpa batas dan lebih dari 200 TV Channels berkualitas HD sampai 4K, lho! Yuk, buruan!

Share :

You might also like :

Film Marvel Cinematic Universe yang Akan Rilis Tahun Ini
Adakah Dampak Positif Dalam Bermain Game Online?

Comments :

Close