Tidak Ada Halangan bagi Hamilton untuk Memenangkan Balapan di Brazilian Grand Prix Meski Harus Start dari Akhir!

Lewis Hamilton semakin mengejar ketertinggalan raihan poin dari Max Verstappen

Balapan Formula 1 kembali digelar pada hari Minggu, 14 November 2021 di sirkuit Autodromo Jose Carlos Pace pada putaran Brazilian Grand Prix. Dalam balapan ini, Lewis Hamilton berhasil meraih posisi pertama pada balapan ini walaupun ia harus mendapatkan ganjaran penalty karena terbukti melakukan kecurangan pada DRS (Drag Reduction System) yang berada pada mobil Formula 1 miliknya.

Balapan dimulai dan pada putaran pertama balapan Brazilian Grand Prix ini terjadi insiden, dimana Lando Norris sempat kehilangan kendali dari mobilnya karena melakukan kontak dengan ban dari Carlos Sainz dari tim Ferrari dan sempat keluar jalur, namun hal ini segera teratasi dan kembali melanjutkan balapan.

Yuki Tsunoda juga melakukan kontak dengan pembalap Aston Martin, Lance Stroll dan menyebabkan sayap kanan dari mobil formula 1 nya rusak. Sementara Mick Schumacher kembali melakukan kontak dengan tim Alfa Romeo yang menyebabkan moncong mobil Mick Schumacher hancur. Valtteri Bottas juga terlihat memberikan jalan ke rekan setimnya, Lewis Hamilton.

Lewis Hamilton dan Sergio Perez terlihat melakukan aksi kejar kejaran pada tikungan pertama mulai dari putaran ke 18 hingga seterusnya. Pada putaran ke 48, Lewis Hamilton mengejar ketertinggalan dan berhasil memasuki posisi kedua dan mengejar Max Verstappen. Namun Max Verstappen harus melakukan strategi bertahan dimana ia sengaja membuat Lewis Hamilton untuk mengikuti mobil Max Verstappen yang membuat Lewis Hamilton sempat terpeleset dan keluar jalur.

Pada akhirnya, di putaran ke 59 Lewis Hamilton berhasil menyalip Max Verstappen. Hingga akhir balapan, Hamilton tetap memimpin balapan dengan interval 10 detik dari Max Verstappen.

Balapan selanjutnya akan digelar di sirkuit Losail dalam Qatar Grand Prix. Terus dukung pembalap favoritmu dan saksikan aksi mereka dalam lintasan.

Semua olahraga diatas bisa kamu saksikan dengan berlangganan paket channel Best sports di first media. Bagi kamu penikmat tayangan olahraga, tidak usah khawatir ketinggalan tontonan favoritmu! Karena First Media menyediakan Internet yang #BeneranTanpaBatas dan juga lebih dari 200 Channel pilihan, berkualitas HD hingga 4K! Cek area lokasi tempat tinggal kamu di sini dan berlangganan sekarang juga.

Dapatkan tayangan olahraga terlengkap dengan berlangganan paket channel Best Sports. Langganan sekarang dan dapatkan Voucher Tokopedia senilai Rp. 100 Ribu*. Kamu juga bisa menikmati tambahan Voucher Haagen-Dazs* dengan memilih paket Golf HD dan Rugby Pack.

Share :

You might also like :

Soundtrack Film ‘Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings’ diisi oleh Rich Brian
Adakah Dampak Positif Dalam Bermain Game Online?

Comments :

Close