Drama Thai The Player, Permainan Hati yang Berujung Kematian

Suka nonton drama Thailand? Ini rekomendasi drama romantis yang dibalut misteri.

Thai series atau drama Thailand saat ini semakin banyak peminatnya. Terlebih dengan semakin beragamnya cerita yang ditawarkan, dari mulai romance, comedy, fiction, hingga thriller. Didukung dengan aktris dan aktor yang tidak kalah menarik dari negara lainnya, membuat drama dari Thailand berhasil meraih banyak penggemar.

Salah satu drama Thailand bergenre thriller yang sangat menarik untuk kamu saksikan adalah The Player atau Rak Pen Len Tai.  Drama ini menggambarkan sisi lain dari kehidupan orang kalangan atas yang selama ini terlihat sempurna dan bahagia. Namun di balik itu semua terdapat kenyataan mengerikan yang tersembunyi.

Pemain Pendukung The Player

Drama ini didukung oleh para aktor dan aktris GMM yang sudah tidak asing lagi, baik untuk main role hingga support role-nya. Beberapa di antaranya yaitu:

  • Joss-Way
  • Namtan Tipnaree
  • Jane Ramida
  • Mek Jirakit
  • Tay Tawan
  • Chimon Wachirawit

 

Sinopsis Singkat The Player

Sesuai dengan judulnya, drama ini menceritakan tentang saudara tiri yaitu Giwi (Namtan) dan Tim (Joss). Setelah ayah mereka meninggal, Giwi diwariskan rumah yang merupakan kenangan berharga Tim bersama ibunya. Demi mendapatkan kembali rumah tersebut, Tim menerima persyaratan Giwi yang memintanya untuk merayu Eve (Jane), seorang putri pengusaha kaya yang telah bertunangan dengan Pitch (Foei). Giwi meminta Tim merayu Eve karena ingin mendapatkan Pitch, sehingga ia harus memisahkannya dengan Eve.

Namun, dalam menjalankan rencananya tersebut banyak orang yang terlibat dan tersakiti karenanya. Salah satunya yaitu Mim (Kapook) yang merupakan sahabat dan sekaligus orang kepercayaan Eve. Dalam sebuah pesta di mana semuanya hadir bersama banyak orang lainnya, termasuk mantan kekasih Pitch, Mim tiba-tiba menghilang dan ditemukan bercak darah di suatu tempat.

Seorang polisi bernama Tin (Tay) yang merupakan sahabat Mim mengetahui lokasi terakhir Mim dan mencurigai semua orang yang hadir di pesta tersebut menyakiti Mim. Terlebih mereka semua memiliki motif yang cukup besar untuk menyakitinya. Namun, di manakah sebenarnya Mim? Apakah benar Mim dibunuh oleh salah satu tamu yang hadir dalam pesta tersebut?

Penasaran dengan kelanjutannya? Atau apa sebenarnya yang terjadi dengan Mim serta siapa pelaku di balik hilangnya Mim? Kamu bisa meng-install aplikasi VIU untuk menontonnya. Namun, jika kamu pengguna internet rumah First Media, maka ada cara mudah mengaktifkan akun VIU melalui First Media. Kelebihannya yaitu, kamu bisa menyaksikan drama ini beserta drama VIU lainnya melalui layar televisi di rumahmu. Menarik sekali, kan?

 

Share :

You might also like :

Suka Bikin Kue, Ini 3 Akun Youtube Rekomendasi Untukmu
Cara Mengatasi WiFi Tidak Terhubung di Laptop dan...

Comments :

Close