Fakta Seru Hwang In Yeop, Rival Cha Eun Woo dalam Drakor ‘True Beauty’

Buat kamu yang tim Seojun, simak dulu yuk fakta-fakta seru tentang Hwang In Yeop di bawah ini

Setelah kemunculan tim Do San dan tim Ji Pyeong dalam drakor ‘Start-Up’, kini giliran serial ‘True Beauty’ yang bersiap memecah penggemar menjadi dua kubu; yakni antara tim Suho dan tim Seojun.  Serial drama yang telah tayang sejak tanggal 9 Desember lalu ini memang menarik perhatian banget. Selain karena diangkat dari komik webtoon populer, ‘True Beauty’ juga mengunggulkan daya tariknya dari sisi para pemeran; baik pemeran-pemeran utama maupun cameo.  Di antara nama-nama populer Moon Ga Young dan Cha Eun Woo, drama ini juga melibatkan Hwang In Yeop sebagai salah satu bintang utamanya.  Memerankan sosok Seojun, rival Suho yang tampil ala Badboy namun sebenarnya punya sisi memikat yang sulit ditolak ini, Hwang In Yeop nyatanya berhasil menambat hati para penggemar. Nah, buat kamu yang tim Seojun, simak dulu yuk fakta-fakta seru tentang Hwang In Yeop di bawah ini:

Capricorn Man!

Punya visual yang masih fresh ala ‘ABG’, ternyata usia Hwang In Yeop sudah gak remaja lagi lho! Cowok kelahiran 19 Januari ini lahir di tahun 1991, yang berarti sekarang usianya sudah menginjak 29 tahun. Lahir tanggal 19 Januari bikin Hwang In Yeop jadi berbintang Capricorn, nih. Hayo, buat kamu yang sama-sama Capricorn, mana suaranya?

Berawal dari Model

Debut pertama Hwang In Yeop bukan sebagai aktor, melainkan model. Dengan tinggi badan yang mencapai 185 cm, In Yeoppun menjejaki karir pertamanya di dunia modelling. Sebagai model, ia sudah berpengalaman mengikuti beberapa pergelaran pekan busana bergengsi seperti F/W Hera Seoul Fashion Week, S/S CINU HOMME, Blanc de Noirs, dan masih banyak lagi.

WHY, Debut Akting Pertamanya di Tahun 2018

Setelah mencicipi dunia model, In Yeop melebarkan kesempatan berkarirnya sebagai aktor. Pada tahun 2018, cowok penyuka warna hitam ini debut akting dalam web drama berjudul ‘WHY’ yang dirilis Playlist Studio. Karakternya yang menyenangkan dalam web drama ini membuat nama In Yeop mulai populer di kalangan penggemar. Gak butuh waktu lama, In Yeop kemudian menjadi lead cast dalam web drama ‘Freshman’ (2019), debut akting di layar kaca dalam drama ‘Tale of Nokdu’ (2019), hingga yang terbaru adalah drama ’18 Again’ dan ‘True Beauty’.

‘Kembaran’ Aktor Lee Joon Gi

Tampan nan rupawan, nyatanya wajah In Yeop disebut-sebut sangat mirip dengan aktor kawakan Lee Joon Gi. Banyak netizen yang beranggapan bahwa keduanya punya aura misterius yang memesona.

Berada di Bawah Naungan Agensi ‘KeyEast’

Setelah sebelumnya berada di naungan agensi YG KPlus, saat ini In Yeop menandatangani kontrak kerja dengan agensi KeyEast Entertainment. Dengan begitu, In Yeop juga berada satu naungan dengan Moon Ga Young, Ju Ji Hoon, Kim Seo Hyung, Kim Dong Wook, dan lain-lain.

 

Itulah beberapa fakta seru tentang Hwang In Yeop yang wajib diketahui buat kamu si tim Seojun. Jadi gak bisa berpaling, ya! Nah, biar streaming drakor tetap lancar jaya, koneksi internet yang kencang dan stabil tentu diperlukan banget kan? Kalau internet di rumahmu masih bikin kurang puas, kamu bisa coba langganan paket high speed internet plus TV channel kualitas HD dari First Media. Dengan paket combo unlimitednya yang gak bikin kantong nyesek, nikmati bebas streamingan tanpa hambatan sepuasnya dengan kuota yang tetap hemat! Tunggu apa lagi? Cek informasi selengkapnya di sini, yuk!

Share :

You might also like :

8 Aplikasi Terbaik untuk Edit Instagram Story, Biar Makin Aesthetic!
Internet Satelit, Jaringan Mulus Untuk Sektor Mari...

Comments :

Close