5 Fakta Unik Serial ‘Bridgerton’ yang Harus Kamu Simak!

5 Fakta Unik Serial ‘Bridgerton’ yang Harus Kamu Simak!

Selain Alice in Borderland, Sweet Home, atau The Queen’s Gambit, serial Netflix yang tak kalah pamor saat ini adalah Bridgerton. Serial klasik yang pertama kali dirilis pada tanggal 25 Desember lalu ini memang telah menyita perhatian sejak awal penayangan perdananya. Dibintangi Rege Jean Pege, Phoebe Dynevor, Nicola Coughlan, hingga Julie Andrews, cerita dalam serial yang akan merilis musim keduanya ini terfokus kepada kehidupan keluarga bangsawan ‘Bridgerton’dengan segala kompleksitas permasalahannya. Lalu kenapa sih serial Bridgerton begitu menarik ditonton dan berhasil meraih popularitas yang spektakuler? Simak fakta-fakta uniknya di bawah ini:

Terinspirasi dari Novel Populer

Semua alur cerita dalam serial Bridgerton nyatanya diadaptasi dari novel populer karya Julia Quinn yang berjudul The Duke and I. Nama sang novelis yang berasal dari Amerika Serikat ini memang sudah melambung sebagai penulis dengan karya-karya yang sukses dan laris manis di pasaran.

Bukan Serial Dokumenter Sejarah

Meski hadir dalam balutan tema keluarga bangsawan di abad ke-19, namun ternyata Bridgerton bukanlah serial bergenre historikal. Serial ini bukan memuat dokumentasi historis tentang para aristokrat Inggris, melainkan hanyalah cerita fiksi tentang kisah romantis antara Daphne Bridgerton dengan Simon Basset sebagai ‘Duke of Hastings’.

Menggunakan Berbagai Tempat Beken untuk Lokasi Syuting

Mengambil latar cerita di era Regency London, Bridgerton menggunakan berbagai tempat-tempat keren nan tersohor di Inggris, seperti Museum Holburne, Wilton House, Somerley House—yang juga digunakan sebagai salah satu lokasi syuting serial The Crown, dan masih banyak lagi.

Riasan Karakter Daphne Bridgerton Terinspirasi dari Audrey Hepburn

Seperti yang dikutip dari Welwyn Hatfield Times, penata rias dalam serial ini mengungkapkan bahwa riasan make-up dan rambut untuk karakter Daphne Bridgerton terinspirasi dari tampilan Audrey Hepburn di film War and Peace (1956).

Ratu Charlotte Benar-benar Ada

Tokoh-tokoh utama dalam Bridgerton memang fiksional, namun salah satu karakternya, yaitu Ratu Charlotte merupakan publik figur sungguhan yang pernah hidup pada abad ke-18. Karakter yang diperankan oleh Golda Rosheuvel ini adalah anggota dengan ras campuran pertama dalam Kerajaan Inggris. Ratu Charlotte yang lahir di Jerman ini kemudian menikah dengan Raja George III dan memiliki 15 orang anak dari hasil pernikahannya.

Nah, itu dia 5 fakta unik ‘Bridgerton’, serial terpopuler yang bisa kamu saksikan di Netflix sekarang juga. Jadi semakin gak sabar mau nonton, bukan?

Yuk, tonton serial ‘Bridgerton’ dengan berlangganan home internet dan tv kabel berkualitas HD dari First Media. Karena selain didukung kualitas j aringan internetnya yang berkecepatan tinggi, kamu juga gak perlu khawatir kehabisan kuota lagi karena internetnya yang beneran bebas tanpa batas alias unlimited! Selain itu, kamu juga bisa mendapat pengalaman seru menonton tayangan Netflix favorit langsung dari televisi dengan menggunakan Smartbox X1 Prime 4K dari paket bundling combo First Media lho. Buruan, intip paket combo-nya yang lagi promo di sini!

Share :

You might also like :

Solusi Lupa Password Instagram
5 Makanan yang Baik Dikonsumsi Saat Sahur, Biar Ke...

Comments :

Close