Fakta Unik tentang Film 007: No Time to Die

Bagi para penggemar film Action, khususnya film bertemakan mata-mata harus banget nonton film “007: No time to Die” dan simak fakta uniknya!

Siapa sih yang masih asing ketika mendengar nama James Bond? Iya mata-mata satu ini pastinya udah nggak asing lagi di telinga kita kan. Nah pada Sequel terbarunya yang bertemakan No time to die, banyak fakta unik dan menarik nih mulai dari kendaraan James bond hingga aktornya yang mengalami trauma. Penasaran? Berikut fakta unik mengenai film 007: No time to die.

Adegan Jalan diatas gedung-gedung dengan “one take” tanpa pengulangan

Adegan berjalan di atas gedung tanpa CGI (Computer-generated imagery) merupakan perpaduan dari aksi Daniel Craig dengan sutradara dan kameramen yang handal. Satu kali pengambilan gambar merupakan cara yang sulit dikarenakan sudah tidak ada lagi pengulangan dalam adegan tersebut, yang berarti ini merupakan keahlian acting dari daniel craig. Dalam adegan tersebut, Daniel craig yang berperan sebagai James Bond berjalan diatas gedung tanpa pengaman dengan santai dan satu kali take.

Daniel Craig yang sudah tidak akan memerankan lagi sebagai James Bond di film 007 berikutnya

Daniel Craig menyatakan rasa terima kasihnya Tim dan sutradara serta kru yang bertugas di lapangan, “Terima kasih untuk segalanya untuk film ini, aku telah menghargai setiap pagi ku dan setiap detik ku untuk bekerja sama dengan kalian sebagai tim. Tidak ada kata lagi yang dapat menggambarkan perasaanku terhadap kalian, dan itu menjadi suatu kehormatan untuk ku. Terima kasih semua, aku sayang kalian.”, Ujar Daniel Craig. Selain itu, dalam kehidupan realita Daniel Craig sedang ingin menjalani hubungan yang serius dengan pasangan dikarenakan trauma oleh mantan kekasihnya selama berperan menjadi James Bond.

Tradisi Tontonan Kerajaan Inggris

Sudah menjadi ajang bersejarah bagi pemutaran perdana film 007 atau James bond semenjak Ratu Elizabeth pergi ke pemutaran perdana film James Bond pada tahun 1967. Selain itu, 007: No time to die juga menjadi tayangan yang pemutaran perdana nya ditonton oleh pangeran charles, serta keluarganya yaitu istrinya Camilla Parker dan Pangeran William beserta Kate Middleton yang hadir dalam putaran perdana di London.

Durasi Film 007 dengan waktu terlama dalam sekali putaran

Film No Time to Die Menjadi tayangan terlama dalam sekali pemutaran 007 di sepanjang series dari film James Bond karena jika kamu menonton di bioskop yang pemutaran film nya tidak bisa di jeda, maka kamu harus bersiap untuk membeli snack yang banyak dan tidak berpaling dari film sebab film No time to Die ini berdurasi selama hampir 3 jam loh! Tepatnya 2 Jam 43 Menit.

Kendaraan dalam film James Bond

Dalam Film No time to die, Kendaraan yang melekat dengan karakter James Bond yakni mata-mata dari Inggris menampilkan beberapa kendaraan. Mulai dari mobil keluaran  Maserati, yakni Quattroporte, Aston Martin DB5 lansiran tahun 1964, Aston Martin Superleggera keluaran tahun 2021, Toyota Land Cruiser VX200 produksi tahun 2019, Aston Martin Valhalla tahun 2022, Aston martin Vantage tahun 1985, Jaguar XF, dan Land Rover yang mengeluarkan seri khusus Limited Edition yaitu Defender (L660) keluaran tahun 2020 yang hanya berproduksi 300 unit saja! Serta Land Rover Sport yang tampil dalam film No time to die.

Jadi, Sudah siapkah kamu untuk menonton film James Bond terbaru bertaut “No time to die”? Bagi kalian penikmat film wajib cek informasi melalui internet dan menonton beberapa serial sebelum film terbaru dari James bond agar kamu lebih paham dan mendalami karakter James bond! Agar tontonanmu semakin lancar tanpa gangguan, yuk pakai Paket Internet dari First Media yang kuotanya #BeneranTanpaBatas! Selain itu juga, tersedia lebih dari 200 TV Channel pilihan berkualitas HD hingga 4K loh! Berlangganan sekarang juga!

 

Share :

You might also like :

3 Tips Agar Masuk FYP di TikTok!
Link Net Salurkan 5.000 Healthy Kit dan Serap Tena...

Comments :

Close