5 Drama Terbaik Park Bo Gum yang Wajib Kamu Tonton

31 Agustus kemarin, aktor Park Bo Gum resmi menjalani tugas wajib militernya. Untuk mengobati rasa rindumu, kamu bisa menonton kembali drakor terbaik yang diperankan oleh Park Bo Gum! Berikut listnya.

Senin, 31 Agustus 2020 kemarin, aktor Park Bo Gum mulai menjalani tugas wajib militernya. Bo Gum akan bergabung sebagai prajurit tim promosi budaya angkatan laut.

Park Bo Gum akan menjalani pelatihan dasar selama enam minggu dan dijadwalkan akan menyelesaikan wamil pada bulan April 2020.

Karena pertimbangan keamanan selama pandemi, pihak agensi Blossom Entertainment tidak mengadakan acara pelepasan khusus.

Tentunya bagi kamu penggemar Park Bo Gum, kamu pasti akan merasa kehilangan selama hampir 2 tahun. Namun, kamu gak perlu khawatir, kamu bisa menonton kembali beberapa drama korea terbaik yang pernah diperankan oleh Bo Gum. Berikut listnya:

 

Wonderful Mama (2013)

Drama ini menceritakan kisah seorang ibu kaya bernama Yoon Bok Hee (diperankan oleh Baek Jong Ok) yang memiliki tiga orang anak. Bok Hee menderita penyakit alzheimer dan membuat ketiga anaknya harus mencoba bertahan dengan keadaan ini.

Park Bo Gum berperan sebagai Ko Young Joon, anak terakhir dari tiga bersaudara. Aktingnya sebagai seorang playboy akan membuat kamu gemas menyaksikan kenakalannya.

 

Reply 1988 (2015)

Drama ini menceritakan kisah 5 orang sahabat di tahun 1988. Park Bo Gum berakting sebagai Choi Taek, seorang yang kalem dan sangat menyukai permainan baduk. Dia menyimpan perasaan yang mendalam untuk sahabatnya. Drama ini termasuk salah satu drama Korea favorit bagi banyak orang yang mengajarkan tentang nilai-nilai kekeluargaan dan persahabatan.

 

Love in the moonlight (2016)

Park Bo Gum berperan sebagai Lee Young (Crown Prince Hyomyeong), seorang pangeran muda yang baik hati dan penyayang. Lee Young jatuh cinta pada Hong Ra On (diperankan oleh Kim Yoo Jung) yang sempat menyamar menjadi seorang pria agar bisa tinggal di istana. Drama historikal romantis ini wajib kamu tonton untuk mengobati rasa rindumu kepada sang idola, Park Bo Gum yang pada tanggal 31 Agustus kemarin menjalankan wajib militer.

 

Encounter (2018)

Di drama ini Park Bo Gum berperan sebagai Kim Jin Hyeok dan beradu akting dengan Song Hye Kyo yang berperan sebagai Cha Soo Hyun, seorang putri politikus. Sedangkan Kim Jin Hyeok adalah seorang pria muda biasa yang sedang mencari pekerjaan tetap. Menjelang usia 20-an, Jin Hyeok melakukan perjalanan ke Kuba. Di sana, dia bertemu dengan Cha Soo Hyun. Bagaimana kelanjutan kisah mereka?

Agar nonton semakin nyaman, pastikan kuota internet yang kamu pakai adalah kuota internet tanpa batas kuota. Berlangganan First Media sekarang dan nikmati berbagai promo terbaik.

 

Record of Youth (2020)

Ini adalah salah satu drama terakhir yang diperankan oleh Park Bo Gum, sebelum dia melakukan wajib militer. “Record of Youth” menceritakan kehidupan anak muda di dunia modeling. Park Bo Gum berperan sebagai Sa Hye Joon dan akan dipasangkan oleh Park So Dan yang berperan sebagai An Jung Ha, seorang make-up artist. Drama ini akan tayang setiap Senin dan Selasa, mulai tanggal 7 September 2020.

 

Bagaimana? Sudah siap menonton kelima drama terbaik ini? Kamu juga bisa menonton judul drakor lainnya yang sedang tayang sekarang. Biar gak buffer saat nonton online, pastikan paket internet yang kamu pakai adalah Paket Unlimited Internet dan TV HD dari First Media ya. Bagi kamu yang ingin berlangganan, kamu bisa berlangganan di sini.

Share :

You might also like :

Mudah Banget, Ini Cara Live TikTok dan Syaratnya!
Sinopsis, Pemain dan Daftar OST Drakor “Do You Lik...

Comments :

$('#comment-form').hide(); $('#success-comment').show(); }}); }); }); --}}
Close