Fitur Baru Dari TikTok “TikTok Now” Bisa Dual Camera!

Fitur TikTok Now bisa memakai kamera depan dan belakang? Kamu tertarik mencoba? Baca selengkapnya di bawah ini!

Popularitas TikTok yang meningkat tiap harinya, membuat TikTok tidak berhenti berinovasi. Seperti baru-baru ini TikTok merilis fitur baru, yaitu “TikTok Now”. Banyak yang bilang bahwa fitur ini mirip dengan aplikasi BeReal yang sedang populer. BeReal sendiri merupakan aplikasi yang penggunanya bisa diundang untuk mengambil gambar menggunakan kamera depan dan belakang. 

Dari halaman resmi TikTok memberitahu bahawa TikTok Now memungkinkan kamu memiliki hiburan yang lebih seru dan kamu bisa mengundang teman untuk mengabadikan apa yang kamu lakukan saat ini dengan menggunakan kamera depan dan belakang. Kamu juga akan menerima permintaan harian untuk merekam video berdurasi 10 detik atau foto statis dan membagikan apa yang ingin kamu share dengan mudah. Dengan fitur ini kamu bisa memiliki koneksi dengan teman secara mendalam dalam bentuk hiburan yang menyenangkan!

TikTok juga menyebutkan bahwa fitur TikTok Now mempertimbangkan keamanan privasi. Pembuat konten memegang kendali untuk memutuskan siapa yang dapat melihat atau terlibat dengan konten yang di buat. Kamu juga bisa memblokir orang lain dan memilih komentar mana yang akan muncul di konten kamu, dan jika ada yang menemukan perilaku yang melanggar pedoman komunitas TikTok, maka hal tersebut dapat dilaporkan untuk ditinjau. 

Gimana pendapatmu terkait fitur baru TikTok? Jangan khawatir apabila kamu tidak bisa memakai fitur ini! Karena fitur ini baru tersedia di AS aja. Kedepannya fitur ini juga akan tersedia di beberapa negara termasuk Indonesia. Nah supaya lancar main TikTok tanpa batas, kamu bisa menggunakan promo internet cepat dan unlimited beneran tanpa batas! Agar tetap lancar main sosial media tanpa gangguan internet! Kamu juga bisa mendapatkan promo khusus kota daerahmu seperti pasang wifi murah Bandung dan masih banyak promo lainnya! 

Share :

You might also like :

Line Up Festival Head in The Clouds 2022 di Jakarta
Konser Seventeen “Be The Sun” Jakarta
Close