Cara Menghilangkan Tanda Online di WA

Belum tahu cara menyembunyikan tanda online di WA? Baca artikel ini sampai habis untuk tahu cara-caranya!

Whatsapp adalah aplikasi sosial media obrolan populer yang pastinya familiar di masyarakat Indonesia. Pada tahun 2022 ini, ada banyak fitur terbaru dari whatsapp agar kamu lebih nyaman memakai aplikasi ini. Whatsapp sendiri merupakan aplikasi yang paling banyak digunakan di dunia. 

Pihak whatsapp pun pastinya selalu melakukan inovasi terhadap fitur-fitur mereka dan mendengarkan saran juga seiring dengan pengguna yang semakin banyak. Salah satunya adalah saat ini WA bisa menonaktifkan tanda online yang biasanya kita lihat saat membuka ruang personal chat dengan user lain saat mereka online. 

Jika kamu belum tahu caranya menghilangkan tanda online tersebut, kamu bisa ikuti cara dibawah ini: 

  1. Klik menu settings (pengaturan) di aplikasi Whatsapp
  2. Lalu, klik menu account (akun) dan klik opsi “privacy” (privasi)
  3. Selanjutnya, kamu klik opsi “Last seen and Online” (terakhir dilihat dan Online). Di kolom “Who can see my last seen” (Siapa yang Dapat Melihat Ketika Saya Online) pilih “nobody”, dan di bagian “Siapa yang Bisa Melihat Saya Online” centang opsi “Sama Seperti Status Terakhir Dilihat” jika kamu ingin orang melihat tanda online
  4. Langkah akhir, klik “Selesai”, kamu bisa mengganti nantinya apabila ingin hanya kontak tertentu atau teman kamu saja yang melihat tanda online. 

Jika kamu ingin tahu fitur baru WhatsApp kamu bisa baca selengkapnya artikel tentang WA di sini

Gimana? Semoga Memberi solusi ya! Fitur terbaru pada WA ini sangat berguna sekali untuk pengguna. Tentunya untuk selalu online dengan hemat dan cepat kamu bisa menggunakan internet rumah dari First Media agar kamu tidak ketinggalan informasi di media sosial seperti WhatsApp. Kamu juga bisa mendapatkan promo khusus kotamu! Seperti provider internet surabaya di sini dan masih banyak kota lainnya jangan sampai kehabisan!

Share :

You might also like :

Film Enola Holmes 2, Perjuangan Seru Enola Memecahkan Kasus
Cara Cepat Tidur Nyenyak yang Bisa Kamu Coba!
Close