Game FIFA 22 Hadir Awal Bulan Oktober!

Permainan Olahraga elektronik berbasis sepakbola yang diciptakan oleh EA Sports.

Electronic Arts Sports Menghadirkan game lisensi FIFA yang akan hadir pada awal bulan oktober. Bagi penikmat olahraga sepakbola, sudah tidak asing lagi dengan game asal Amerika Serikat yang diciptakan oleh Electronic Arts yang memfokuskan target pasarnya kepada gamer yang menyukai olahraga.

FIFA 22 Sendiri diprediksi akan rilis pada 1 Oktober 2021. Game ini diprediksi akan jadi pesaing dari produk konami asal jepang, Pro Evolution Soccer. Beberapa penyegaran baru dalam game seperti fitur baru dalam mode karir, membuat stadium, permainan yang lebih dynamic, peningkatan grafik dengan HyperMotion, dan pembaruan pada pergerakan realistis pemain.

Kylian Mbappe pun kembali menjadi sampul utama dari game ini. Pria 22 tahun berkebangsaan prancis ini kembali menjadi pemain cover stars setelah mematahkan kutukan cidera pemain. Ditambah Paris Saint Germain yang diperkuat oleh beberapa bintang baru seperti Lionel messi, Gianluigi Donnarumma, Sergio ramos, Giorgini Wijnaldum dan lainnya.

Pada tahun ini, beberapa lagu Original Soundtrack dari penyanyi ikut mengisi FIFA 22 dan mode Volta football dari beberapa pendatang baru seperti ArrDee, Sam Fender, dan ada komposer musik ternama seperti Martin Garrix, The Swedish House Mafia, serta hits terbaik pada tahun 2014 yang juga termasuk dalam FIFA 14, yaitu John Newman dengan lagunya yang berjudul Love Me Again.

Sepertinya FIFA 22 akan semakin seru ya. Apalagi di masa PPKM sekarang, game ini pastinya akan sangat membantu kita agar tidak cepat bosan. Tapi perlu kamu ingat, untuk mendukung kenyamanan kamu bermain game ini kamu perlu jaringan internet yang memadai ya!


Untuk mendukung kualitas kamu bermain game dan beraktifitas di rumah, First Media memberikan Paket Internet yang #BeneranTanpaBatas dan Ratusan TV Channel berkuliatas HD hingga 4K hanya untuk kamu dan keluarga. Cek area lokasi tempat tinggal kamu di sini dan berlangganan sekarang juga!

Share :

You might also like :

Resep Dalgona Candy dari Squid Game, Murah dan Mudah!
First Media Gelar Cooking Class First Prioritas Cl...
Close