Grand Theft Auto: Trilogy akan Hadir 11 November Mendatang!

Game freeroam yang populer di tahun 2000an kembali hadir dalam bentuk remastered.

Grand Theft Auto merupakan game yang dikembangkan oleh rockstar games, segmentasi ditujukan kepada remaja dan dewasa dimana ada misi khusus dan free roam untuk bermain bebas di dalam game tersebut.

Kali ini Rockstar menghadirkan versi remastered dari Grand theft auto: vice city, Grand theft auto III, serta Grand theft Auto: San Andreas bersamaan. itu alasan dari pengambilan nama Grand Theft Auto : The trilogy karena menggabungkan tiga game dalam satu.

Kabarnya, Grand theft Auto: The trilogy ini akan hadir pada pertengahan november dan sudah mulai bisa untuk di pre-order agar saat perilisan game tersebut langsung bisa untuk dimainkan. game ini akan hadir dalam bentuk yang sudah disempurnakan dengan grafik yang lebih mendukung dan pergerakan yang disempurnakan sehingga hasil pergerakan dan gambar lebih mulus dan nyata.

Perilisan game ini diharapkan dapat menarik perhatian pecinta game rockstar, dari muda sampai tua sehingga dapat memberikan cerita yang paralel kepada pemain game GTA yang belum pernah main edisi sebelum GTA V yang hadir pada 2013 silam.

Game ini akan hadir pada platform komputer (PC), Xbox Series X|S maupun Xbox one, Playstation 4 dan Playstation 5, serta nintendo Switch secara bersamaan.

Main game kesayangan kamu dengan internet berkualitas dan #BeneranTanpaBatas dari First Media. First Media memberikan Paket Internet yang #BeneranTanpaBatas dan Ratusan TV Channel berkuliatas HD hingga 4K hanya untuk kamu dan keluarga. Cek area lokasi tempat tinggal kamu di sini dan berlangganan sekarang juga!

Share :

You might also like :

Makna Lagu Strawberry Moon dari IU. Cerita tentang Rasanya Jatuh Cinta
Cara Masuk FYP di Tiktok Dengan Mudah Terbaru 2022

Comments :

Close