Guru-Guru Gokil, Film Netflix Original Kedua dari Indonesia

Guru-Guru Gokil resmi tayang eksklusif di Netflix tanggal 17 Agustus 2020. Film ini merupakan debut pertama Dian Sastrowardoyo sebagai produser. Film Netflix Original kedua dari Indonesia ini akan tayang di 190 negara dan dengan 17 alih bahasa.

Photo Credit: Base Entertainment

 

Bagi kamu para pecinta film Indonesia, pastinya kamu tidak sabar menanti film terbaru dari BASE Entertainment “Guru-Guru Gokil” (Crazy Awesome Teachers). Film ini merupakan debut pertama Dian Sastrowardoyo sebagai produser. Melalui akun resmi Instagramnya, Netflix Indonesia mengumumkan bahwa film yang dibintangi Gading Marten ini akan tayang eksklusif di Netflix tanggal 17 Agustus 2020. Guru-Guru Gokil menjadi film Netflix Original kedua dari Indonesia setelah film “The Night Comes for Us” yang dibintangi Iko Uwais, Joe Taslim dan Julie Estelle. Dan yang tak kalah menarik, Guru-Guru Gokil Juga akan tayang di secara eksklusif di 190 negara dan dengan 17 subtitle atau alih bahasa termasuk Bahasa Inggris, Thailand, Jepang dan Perancis.

 

Film yang disutradarai oleh Sammaria Simanjuntak ini mengisahkan seorang laki-laki bersama Taat Pribadi (Gading Marten) yang penuh ambisi tetapi selalu gagal dalam upayanya mencapai kesuksesan. Taat akhirnya bertemu beberapa guru dengan karakter unik ketika ia harus menjadi guru pengganti di salah satu sekolah terpencil di Jawa Barat. Selama mengajar, Taat mengalami banyak momen-momen berkesan yang membawanya menemukan jati dirinya dan arti sebuah kesuksesan. Bagaimana kelanjutan kisahnya?

 

Pastikan kamu tidak melewatkan kisahnya hanya di Netflix. Semoga film ini dapat menyentuh hati para penonton dan penggemar di Indonesia, maupun seluruh dunia. Selain itu, pastikan juga internet kamu di rumah memakai provider First Media agar koneksi kencang dan nonton menjadi semakin seru. Paket internet First Media adalah paket internet tanpa batas kuota dan juga langganan TV Channels berkualitas HD. Jika kamu belum berlangganan, klik di sini untuk menikmati promo-promo menarik dari First Media.

Share :

You might also like :

Drama Korea yang Tayang di Bulan Agustus 2020
Cara Download Video TikTok

Comments :

$('#comment-form').hide(); $('#success-comment').show(); }}); }); }); --}}
Close