Hal Menarik Tentang Spy x Family yang Tayang di Netflix

Pencinta anime, simak hal menarik seputar Spy x Family sebelum tonton kisah mata-mata yang membentuk keluarga kecil ini!

Salah satu anime paling ditunggu-tunggu oleh para penikmatnya di tahun ini adalah Spy x Family. Anime yang diadaptasi dari manga berjudul serupa karya Tatsuya Endo ini memang tengah menikmati popularitasnya. Beruntung, setelah sukses dengan manga, kisah mata-mata yang membentuk sebuah keluarga ini pun diangkat ke layar kaca dalam bentuk anime dan tayang mulai April 2022. Tertarik untuk mengintip tentang Spy x Family? Simak artikel ini, ya!

Jalan cerita yang seru

Sesuai dengan judulnya, Spy x Family memang mengangkat kisah seorang mata-mata yang berpadu dengan drama keluarga. Jalan ceritanya ringan, namun tetap seru untuk dinikmati. Spy x Family berkisah tentang seorang mata-mata yang bernama Twilight. Untuk menjaga perdamaian antara Westalis dan Ostania, seorang agen Westalis yakni “Twilight” ditugaskan untuk memata-matai pemimpin National Unity Party di Ostania yang bernama Donovan Desmond. Dalam sepak terjangnya saat bertugas, Twilight pun harus berpura-pura membentuk sebuah keluarga, agar bisa lebih dekat dengan Desmond melalui sekolah swasta, di mana Desmond mendaftarkan putranya di sana.

Setiap anggota keluarga punya rahasia

Menyambung dari poin di atas, untuk lebih dekat dengan Desmond, Twilight pun kemudian berpura-pura menjadi Loid Forger serta mengadopsi seorang anak yatim piatu bernama Anya. Ia juga berpura-pura menikah dengan seorang perempuan bernama Yor Briar. Hanya saja, tanpa sepengetahuan Twilight, Anya ternyata dapat membaca pikiran sementara Yor merupakan seorang pembunuh profesional. Dari mereka bertiga, hanya Anya yang tahu profesi mereka sebenarnya. Ketidaktahuan antara Twilight dan Yor akan rahasia masing-masing anggota keluarga menghadirkan dinamika yang menarik, sehingga menggugah rasa penasaran para penonton. Terlebih, untuk memastikan bahwa penyamarannya tidak diketahui oleh publik, Twilight berusaha sekeras mungkin untuk menjalankan peran sebagai ayah dan suami, serta menjadi mata-mata dalam kesehariannya.

Kehadiran Anya

Salah satu tokoh Spy x Family yang sangat digandrungi oleh publik adalah Anya. Gadis kecil nan polos ini sukses menarik perhatian penonton. Pasalnya, ekspresi wajah Anya yang beraneka, serta kemampuannya untuk membaca isi perhatian orang lain ini sangat menggemaskan dan selalu dinanti setiap episodenya. Penasaran? Tonton langsung dan buktikan sendiri, ya!

Tayang di berbagai platform

Untuk kamu yang tertarik menonton Spy x Family, tidak perlu pusing, nih. Sebab anime ini ditayangkan di berbagai saluran yang bisa kamu pilih sesuai selera. Berikut beberapa website serta aplikasi streaming yang bisa kamu pilih:

  • iQiyi
  • Netflix
  • Vidio
  • Catchplay
  • Bstation
  • Sushiroll
  • YouTube (Channel Muse Indonesia, Asia)

Spy x Family tayang setiap akhir pekan sebanyak satu episode per minggunya. Hingga kini, sudah ada total 7 episode yang rilis, jadi kalau kamu tertarik untuk menontonnya, bisa lansung binge-watching saja, ya! Jangan lupa manfaatkan internet cepat dari First Media, agar kamu bisa nonton Spy x Family tanpa harus mengalami buffering. Selamat menonton!

 

Share :

You might also like :

Better Call Saul Season 6 Sudah Rilis! Simak Faktanya
Adakah Dampak Positif Dalam Bermain Game Online?

Comments :

Close