Hasil pertandingan Matchday ke-4 Liga Champions

Hasil pertandingan Matchday ke-4 Liga Champions. Saksikan Liga Champions di Champions TV 1, 2 dan 3 Hanya di First Media.

First People yang gemar pertandingan ingin tahu kan update dari Champions League kali ini. Berita kali ini hadir dari Ronaldo yang kembali mencetak gol penentu hasil seri atas Atalanta pada matchday 4 fase grup liga champions. Matchday Liga Champions kembali membuahkan hasil yang diluar dari dugaan. Mr Champions League, Cristiano Ronaldo berhasil mencatatkan namanya dalam papan skor dengan 2 gol nya ke gawang atalanta, dengan kemenangan ini Ronaldo menyelamatkan pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer untuk di pecat dari jajaran pelatih klub raksasa asal Inggris tersebut menyusul pemecatan pelatih ternama yang sudah dipecat dari klub raksasa seperti Ronald Koeman dari Barcelona.

Sementara dari kubu asal, Turin Juventus yang menjadi mantan klub dari Cristiano Ronaldo menang atas Zenit Saint petersburg dengan 4 gol yang 2 diantaranya di cetak oleh pemain asal Argentina, Paulo Dybala. Dengan ini, Paulo Dybala berhasil mencetak rekor terbaru dengan 106 gol di Juventus mengalahkan Michel Platini dengan torehan 104 gol sebagai legenda Juventus.

Hasil Matchday ke 4 dari 6 Fase penyisihan grup Liga Champions adalah :
Barcelona 1 - 0 Dynamo Kyiv
Red Bull Salzburg 1 - 2 Wolfsburg
Lille 2 - 1 Sevilla
Manchester United 2 - 2 Atalanta
Juventus 4 - 2 Zenit St. Petersburg
Chelsea 1 - 0 Malmo FF
FC Bayern Munchen 5 - 2 SL Benfica
BSC Young Boys 0 - 2 Villareal

Maka puncak klasemen sementara dari masing - masing group adalah :
Group A - Paris Saint Germain
Group B - Liverpool
Group C - Ajax
Group D - FC Sheriff
Group E - Bayern Munich
Group F - Manchester United
Group G - Red Bull Salzburg
Group H - Juventus

Matchday putaran fase grup Liga Champions akan hadir kembali 24 November mendatang! Sudah siap menonton pertandingan Liga Champions? Siapa tim favorit dan pemain favoritmu? Tayangan pertandingan sepakbola maupun kabar terbaru tentang berita sepakbola dapat disaksikan melalui layar TV anda! Rangkaian Champions League dapat disaksikan melalui Champions TV 1 (141 SD | 321 HD), Champions TV 2 (142 SD | 342 HD) dan Champions TV 3 (143 SD | 343 HD) terlengkap dan beneran tanpa batas dengan First Media! Yuk segera berlangganan paket Best Sport Pack untuk tayangan program olahraga favorit. Langganan sekarang dan dapatkan Voucher Tokopedia senilai Rp. 100 Ribu*. Kamu juga bisa menikmati tambahan Voucher Haagen-Dazs* dengan memilih paket Golf HD dan Rugby Pack. Informasi lengkap klik disini
 

Share :

You might also like :

Grand Theft Auto: Trilogy akan Hadir 11 November Mendatang!
Sukses Kalahkan Barcelona, Inter Milan Naik Pering...
Close