d9f61655-5801-49cd-a2d2-4da5a0c72c69

Indonesia Kirim 7 Wakil di HSBC BWF World Tour Final 2022

Indonesia Kirim 7 Wakil di HSBC BWF World Tour Final 2022

HSBC BWF World Tour Final 2022 akan digelar pada tanggal 7 Desember hingga 11 Desember 2022.

Halo First People, untuk kamu penggemar olahraga bulu tangkis atau badminton tentunya sudah tidak sabar untuk menyaksikan para atlet Indonesia berlaga di HSBC BWF World Tour Final 2022 yang akan diselengarakan di Bangkok, Thailand. HSBC BWF World Tour Final 2022 akan digelar pada tanggal 7 Desember hingga 11 Desember 2022.

Total Hadiah yang diperebutkan pada ajang tersebut senilai 1,5 juta dollar. Pada ajang HSBC BWF World Tour Final 2021, Sektor ganda putra pasangan Marcus Fernaldi Gedion dan Kevin Sanjaya berhasil meraih tempat kedua serta pasangan ganda putri Greysia Polli dan Apriyani Rahayu berhasil meraih tempat ketiga.

Pada ajang kali ini, Indonesia mempunyai 7 wakil dari lima nomor yang akan bertanding pada HSBC BWF World Tour Final kali ini. Di sektor tunggal putra, Indonesia mengirimkan Jonathan Cristie dan Anthony Sinisuka Ginting. Salah satu sektor yang menjadi andalan Indonesia yaitu Ganda Putra mengirimkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. 

Gregoria Mariska Tanjung menjadi wakil Indonesia di sektor tunggal putri, Gregoria Mariska sendiri sebelumnya berhasil meraih tempat kedua di Sathio Group Australian Open 2022 setelah kalah di final melawan wakil korea, AN Se Young. Di sektor ganda putri, Indonesia mengirimkan Apriyani Rahayu/Fadia Silva Ramadhanti setelah mendapatkan undangan dari BWF karena pemain Jepang yaitu Nami Matsuyama/Chiharu Shida mengundurkan diri. Terakhir, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari menjadi wakil Indonesia di sektor ganda campuran, saat ini mereka berada di peringkat ke-6 untuk world tour ranking.

Kamu bisa menyaksikan semua tayangan dari HSBC BWF World Tour Final 2022 live di First Media melalui channel SPOTV & SPOTV 2. Jangan sampai kelewatan tayangan siaran langsung HSBC BWF World Tour Final. Dukung atlet bulu tangkis Indonesia berlaga di HSBC BWF World Tour Final 2022 untuk mengharumkan nama Indonesia. 

Jika kamu sudah berlangganan First Media, kamu bisa  berlangganan SPOTV Pack atau Ultimate Sports Pack, mulai dari Rp 39.000-an. Kamu juga bisa berkesempatan untuk memenangkan 12 Sepeda Lipat Element atau 2 Smart TV 55" selama periode pembelian hingga 31 Desember 2022. Cari tahu selengkapnya di sini ya.

Untuk kamu yang belum berlangganan, channel SPOTV & SPOTV 2 bisa kamu dapatkan dengan berlangganan paket internet dan TV dari First Media minimum paket Combo Elite X1 / Supreme / Maxima / Ultimate / Infinite maupun 1 Gbps. selain itu, kamu juga mendapatkan akses First+ Cloud sebesar 20GB selama 12 bulan yang dapat kamu gunakan untuk menyimpan file dengan lebih mudah, aman dan praktis. Yuk tunggu apalagi, langganan First Media sekarang.

Share :

You might also like :

Cara Meningkatkan Efisiensi Kerja Kamu!
Meriah Paket Baru First Media, Serbu Kue Gratis di...
. . .