Layanan Kamu ditutup? Saatnya nge-GIGs Asik Bareng First Media

First Media memberikan diskon khusus untuk kamu pelanggan Indosat GIG

Dikutip dari money.kompas.com, dikabarkan bahwa layanan internet rumah dari Indosat yaitu Indosat GIG akan segera menghentikan layanannya pada tanggal 25 November 2021 mendatang. Pemberitahuan ini ditunjukan kepada para pelanggan melalui surat pemberitahuan resmi. Banyak pelanggan Indosat GIG yang mulai kebingungan mencari provider baru sebagai pengganti Indosat GIG.

Buat kamu yang mencari provider baru pengganti Indosat GIG, sudah saatnya kamu nge-GIG bareng First Media. Layanan internet yang #BeneranTanpaBatas dan lebih dari 200 TV Channel berkualitas HD dan 4K dapat menjadi solusi terbaik untuk kamu. Bukan hanya itu, First Media juga memberikan diskon khusus untuk kamu pelanggan Indosat GIG. Cukup lampirkan tagihan 3 bulan terakhir dengan internet lama kamu bersama Indosat GIG, kamu sudah bisa mendapatkan diskon hingga 30%. Ada juga promo cashback, bonus 3 bulan open all channels dan gratis 1 bulan biaya berlangganan!

Tunggu apa lagi? Indosat GIG ditutup bukan jadi alasan kamu bersedih! Sudah saatnya beralih ke internet yang pasti dan yang #BeneranTanpaBatas kuota! Cek promo selengkapnya di sini.

Share :

You might also like :

8 Rekomendasi Drama Korea yang Dibintangi Park Shin Hye
Cara Download Video Twitter dengan Mudah di HP dan...

Comments :

Close