Layanan Kamu ditutup? Sudah Saatnya Beralih ke yang Beneran Tanpa Batas!

Tidak perlu galau karena layanan internet kamu ditutup! Sudah waktunya beralih ke First Media

Di masa saat ini, terutama sejak pandemic terjadi di awal tahun 2020, internet sudah menjadi salah satu kebututuhan utama. Semua kegiatan dilakukan secara online, mulai dari bekerja, sekolah dan juga aktivitas hiburan. Kampanye untuk #dirumahaja terus digaungkan untuk menekan angka covid-19. Berbagai hiburan digital pun dicari. Semuanya tidak terlepas dari layanan internet dan TV kabel.

#diRumahAja semakin betah dengan internet yang beneran tanpa batas kuota. Bukan hanya itu, kamu juga bisa menikmati waktu bersama keluarga dengan menonton TV bersama, mulai dari tayangan edukatif, hiburan anak, music hingga film keluarga. Semuanya bisa kamu lakukan dengan layanan internetan #beneranTanpaBatas dan TV kabel yang berkualitas HD hingga 4K!

Di akhir minggu ketiga bulan November, salah satu provider penyedia internet Indosat GIG dikabarkan akan menutup layanannya pada tanggal 25 November 2021. Tentunya, bagi kamu yang aktivitas sehari-harinya sangat bergantung pada layanan internet, kamu pasti sedang kebingungan mencari provider internet baru yang tepat! Sebagai penggantinya, kamu bisa menggunakan layanan internet rumah yang #BeneranTanpaBatas dari First Media. First Media menyediakan internet yang cepat dan tanpa batas kuota. Streaming, work from home, sekolah daring makin lancar bersama dengan internet dari First Media. Bukan hanya itu, tersedia juga layanan TV Kabel dengan lebih dari 200 TV Channel berkualitas HD hingga 4K untuk tayangan hiburan kamu di rumah.

Tunggu apa lagi? Tidak perlu galau karena layanan internet sebelumnya ditutup! Sudah saatnya beralih ke internet yang pasti dan #BeneranTanpaBatas kuota! Tersedia diskon khusus bagi kamu. Berlangganan First Media sekarang dan nikmati internetan kencang tanpa batas kuota! Cek informasi selengkapnya di sini.

Share :

You might also like :

Max Verstappen Menangkan balapan Mexico GP dengan gaya!
Cara Masuk FYP di Tiktok Dengan Mudah Terbaru 2022

Comments :

Close