Manchester United Kalah?

Hasil Liga Champions pada Rabu, 15 September 2021.

Pertandingan penyisihan fase grup Liga Champions pada hari pertama yang digelar pada Rabu, 15 September 2021 membuahkan hasil bagi sebagian tim. Bagi pengamat olahraga sepakbola, ada yang heran dengan hasil pertandingan maupun senang dengan performa tim tertentu. Tidak sedikit pula yang sudah menantikan aksi mega bintang lapangan hijau.

Manchester United menjadi tim yang kalah dalam babak pertama penyisihan fase grup. Nampaknya Cristiano Ronaldo dan rekan satu tim nya tidak dapat membendung keganasan tim asal swiss, BSC Young Boys. Dalam laga ini gol Cristiano Ronaldo tidak dapat membantu tim meraih kemenangan.

Di sisi lain pun, Barcelona kalah dengan skor 3-0 tanpa balas. Dalam pertandingan ini, Thomas müller pun mencetak 1 gol dan penyerang asal Polandia, Robert Lewandowski pun mencatatkan namanya di papan skor dengan 2 gol yang disumbangnya. Dengan ini, Bayern München pun menjadi tim dengan Selisih gol terbanyak dalam grup E klasmen sementara.

Seperti yang sudah diduga sebelumnya, Romelu Lukaku kembali menjadi pahlawan atas kemenangan Chelsea melawan Zenit Saint Petersburg. Gol yang dilahirkan dari tandukan Pria berkewarganegaraan belgia tersebut menjadi satu-satunya gol penentu kemenangan 3 poin dan berhasil membawa Chelsea menduduki peringkat kedua klasmen sementara dibawah Juventus yang meraih kemenangan atas Malmo 3 gol tanpa balas dalam grup H.

Sementara di Grup G Red Bull Salzburg, Wolfsburg, Lille dan Sevilla harus rela berbagi satu poin dengan hasil imbang. Gol dari Luka Sucic mampu mendongkrak pada posisi puncak klasemen. Pertandingan pertama putaran liga champions masih ada disiarkan pada 16 September dan akan ada banyak kejutan dari tim besar seperti dortmund, PSG, Real Madrid, Liverpool dan Manchester City yang akan berlaga nanti malam!

Sudah siap menonton pertandingan Liga Champions? Siapa tim favorit dan pemain favorit anda? Tayangan pertandingan sepakbola maupun kabar terbaru tentang berita sepakbola dapat disaksikan melalui layar TV anda! Rangkaian Champions League dapat disaksikan melalui Champions TV 1 (141 SD | 321 HD) dan Champions TV 2 (142 SD | 342 HD)  terlengkap dan beneran tanpa batas dengan First Media! 

Buat kamu yang tertarik berlangganan, kamu bisa cek cakupan jaringan First Media di area rumahmu dan cek info paket selengkapnya di sini.

Share :

You might also like :

Top 3 Lagu TikTok Terbaru yang Viral di 2021!
TWICE Umumkan Tanggal Rilis Album Ketiga “Formula...

Comments :

Close